√ Frp Bypass Vivo Y71 Remove User Lock Tool

Vivo Y71 kau lupa tumpuan atau kata sandi? Vivo Y71 User Lock Remove Tool dapat mengatasi permasalahan yang sedang sahabat alami tersebut. Penggunaannya pun sangat mudah, kalian dapat menginstal software berukuran kecil ini di komputer / laptop sobat.

Sangat mengesalkan jikalau tiba-tiba kita lupa dengan kunci tumpuan yang kita buat di Vivo Y71, sebab jikalau hingga hal tersebut terjadi kalian tidak dapat memakai fungsi telepon menyerupai biasanya. Tapi sahabat tidak perlu kawatir, berkat adanya aktivitas tersebut kalian dapat melaksanakan FRP Bypass dengan gampang tanpa perlu repot-repot membawanya ke counter service hp.

 User Lock Remove Tool dapat mengatasi permasalahan yang sedang sahabat alami tersebut √ FRP Bypass Vivo Y71 Remove User Lock Tool


Cara memakai Vivo Y71 Remove User Lock Tool untuk Bypass FRP


Bagi sahabat yang belum dapat memakai tool ini, kalian dapat mengikuti tutorial yang akan kami jelaskan dibawah ini. Namun sebelumnya silahkan download terlebih dahulu bahannya melalui link berikut.

Cara menghapus kunci pengguna Vivo Y71

  • Matikan smartphone Vivo Y71 kalian.
  • Pastikan ponsel sudah dalam kondisi Off, sesudah itu tekan dan tahan tombol volume atas + volume bawah secara bersamaan kemudian masukkan angka 9008.
  • Ekstrak software Vivo Y71 Remover passwordnya.
  • Buka foldernya kemudian klik pada file Lock_remove.bat.
  • Sambungkan hp ke PC dengan memakai kabel USB.
  • Setelah terdeteksi lakukan backup terlebih dahulu.
  • Langkah terakhir kalian dapat eksklusif mengeksekusi untuk membuka passwordnya.
  • Selesai.

Software Vivo Y71 Remover Password diatas support dan dapat berjalan dengan lancar hampir di semua OS windows baik itu Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 maupun Windows 10 (32 Bit Dan 64 Bit).

Baca juga :

Ok sobat, itu tadi ialah sidikit info mengenai FRP Bypass Vivo Y71 Remove User Lock Tool yang dapat kalian gunakan untuk mengatasi lupa kunci tumpuan pada hp Vivo Y71 milik kalian dengan gampang dan simpel.

Belum ada Komentar untuk "√ Frp Bypass Vivo Y71 Remove User Lock Tool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel