√ Cara Remove Frp Xiaomi Mi A1 Via Adb 100% Sukses

Hay teman CRD, Kali ini kita akan membahas tutorial mengenai cara remove FRP Xiaomi Mi A1 via ADB untuk mengatasi problem ibarat lupa akun email / gmail yang dipakai untuk memverifikasi kepemilikan ketika pertamakali teman ingin masuk ke hidangan utama smartphone Xiaomi.

Xiaomi Mi A1 sendiri sudah dibekali OS android Nougat yang dapat di upgrade ke Oreo, dimana yang perlu teman tahu jikalau sudah mencapai sistem operasi versi tersebut sistem keamanannya akan semakin ketat, sehingga memerlukan kanal akun pemilik aslinya ketika kalian ingin memakai ponsel tersebut.

FRP / Factory Reset Protect merupakan sebuah fitur keamanan yang dapat melindungi ponsel jikalau suatu ketika kita melaksanakan factory reset. Dimana email sebelumnya yang di sinkronkan pada ponsel tersebut akan menjadi email utama untuk kanal masuk.

 Kali ini kita akan membahas tutorial mengenai  √ Cara Remove FRP Xiaomi Mi A1 Via ADB 100% Sukses

Cara Bypass akun Google di Xiaomi Mi A1


Ini akan menjadi problem yang sangat rumit jikalau sehabis melaksanakan factory reset justru kalian lupa dengan akun Google yang sebelumnya tertanam di Xiaomi Mi A1 kalian. Karena tanpa akun email tersebut teman tidak akan dapat memakai fungsi telepon ibarat biasanya. Nah, kalian tidak perlu kawatir, teman dapat mengatasi problem tersebut melalui tutorial berikut ini.

  • Matikan smartphone sobat, kemudian masuk ke hidangan Fastboot mode dengan cara menekan dan tahan tombol Volume bawah + Power secara bersamaan selama beberapa detik dan tunggu hingga berhasil masuk ke mode Fastboot.
 Kali ini kita akan membahas tutorial mengenai  √ Cara Remove FRP Xiaomi Mi A1 Via ADB 100% Sukses
  • Setelah sukses masuk ke mode fastboot, silahkan hubungkan ponselmu ke PC / Laptop. Usahakan memakai kabel USB bawaan supaya Xiaomi Mi A1 kalian gampang terdeteksi.
  • Download file ADB_FRP, kemudian ekstrak di folder PC yang gampang kalian temukan.
  • Buka folder hasil ekstrakan file tadi kemudian tekan tombol Shift pada keyboard dan klik kanan pada ruang kosong sehabis itu pilih hidangan Open Cmd Here.
 Kali ini kita akan membahas tutorial mengenai  √ Cara Remove FRP Xiaomi Mi A1 Via ADB 100% Sukses
  • Tunggu beberapa saat, kalian akan dibawa ke hidangan Command Prompt, nah langkah selanjutnya silahkan ketikkan perintah berikut ini pada kotak CMD tersebut kemudian tekan ENTER.

  • fastboot devices
  • fastboot oem unlock
  • fastboot erase config
  • fastboot oem lock
  • fastboot reboot
  • Setelah mengetikkan perintah tersebut maka secara otomatis ADB akan melaksanakan pembatalan akun Google yang sebelumnya sudah terpasang di Xiaomi Mi A1 kalian.
  • Jika sudah selesai, nyalakan kembali smartphone dan teman tidak akan menemui hidangan FRP lagi. Kalian dapat memasukkan email gres atau membuatnya ulang kembali untuk dapat masuk ke hidangan utama.
  • Selesai.

Baca juga :

Itu tadi ialah cara remove FRP Xiaomi Mi A1 via ADB yang dapat kami ulas untuk teman semua. Pastikan kalian melaksanakan langkah-langkahnya secara berurutan supaya tutorialnya dapat berhasil dan sukses mem-bypass akun Google di ponsel sobat.

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Remove Frp Xiaomi Mi A1 Via Adb 100% Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel