√ Registrasi Sekolah Peserta (Penempatan) Np “Nihongo Partners”

PENDAFTARAN SEKOLAH PENERIMA (PENEMPATAN) NP “NIHONGO PARTNERS”

Program NIHONGO Partners (NP) ialah jadwal yang mendukung pendidikan bahasa Jepang di negara-negara ASEAN dengan melakukan aktivitas pengenalan bahasa dan budaya Jepang di dalam maupun di luar kelas dengan sukarelawan yang berperan menjadi kawan percakapan maupun ajun dalam aktivitas belajar-mengajar, sebagai kawan dari pengajar dan siswa pembelajar bahasa Jepang. Para Partners sendiri juga akan memperdalam dan mempelajari bahasa maupun budaya setempat, dengan tujuan menjadi jembatan bagi negara-negara ASEAN dan Jepang.


Pendaftaran Calon Sekolah Penerima NP “NIHONGO PARTNERS”. Pertama-tama, kami The Japan Foundation, Jakarta memberikan banyak terima kasih atas pertolongan dan kolaborasi Bapak/Ibu terhadap pembelajaran bahasa Jepang di sekolah Bapak/Ibu selama ini.

Sebagaimana mungkin diketahui, selama ini kami menempatkan NP menurut hasil mengumpulkan info dan memilih sekolah atas kerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Berdasarkan hasil rapat dengan Kemdikbud, maka mulai tahun ini kami menyelenggarakan sistem registrasi untuk calon peserta NP. 

Bagi sekolah yang berminat mendapat NP, dimohon mengirimkan formilir registrasi yang sudah dilenkapi semoga sanggup masuk dalam seleksi sekolah peserta NP periode berikutnya. Melalui formulir ini kami berharap sanggup menyebarkan sistem yang optimal dan efisien, dan sanggup mengakomodir impian sekolah-sekolah yang berguru bahasa Jepang secara efektif.

Pedoman Pendaftaran, Formulir Pendaftaran dan Penjelasan Program sanggup diunduh dari situs resmi The Japan Foundation, Jakarta atau melalui laman http://jpf.or.id/id/np/.  Formulir registrasi orisinil yang telah dilengkapi dikirimkan ke alamat : The Japan Foundation, Jakarta SUMMITMAS I, Lantai 3, Jl. Jend. Sudirman Kav. 61-62, Jakarta 12190 INDONESIA

Deadline Aplikasi Pengiriman Formulir Pendaftaran paling lambat 16 Agustus 2019

Berikut ini beberapa dokumen berkas (informasi) ihwal Pendaftaran Calon Sekolah Penerima NP “NIHONGO PARTNERS”


Demikian info ihwal Pendaftaran Calon Sekolah Penerima NP “NIHONGO PARTNERS”. Semoga bermanfaat. 

= Baca Juga =



Belum ada Komentar untuk "√ Registrasi Sekolah Peserta (Penempatan) Np “Nihongo Partners”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel