√ Firmware Xiaomi Redmi S2 100% Tested !!!

Xiaomi Redmi S2 merupakan salah satu ponsel keluaran terbaru yang dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni. Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, kalian sudah dapat mendapat ponsel yang mempunyai kinerja bagus.

Bagi teman para pengguna Xiaomi Redmi S2 niscaya pernah mengalami yang namanya error, terutama pada sistemnya yang dapat menjadikan bootloop, hank, maupun sering restart sendiri. Bagaimana cara mengatasinya?

Berikut ini sudah kami siapkan file firmware Xiaomi Redmi S2 original yang dapat teman gunakan untuk melaksanakan flashing di hp teman biar tidak terjadi error lagi. Jika belum tahu cara flash nya kalian juga dapat mengikuti tutorialnya dibawah ini.

 merupakan salah satu ponsel keluaran terbaru yang dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni √ Firmware Xiaomi Redmi S2 100% Tested !!!


Download firmware Xiaomi Redmi S2


Firmware ini dapat teman gunakan untuk mengatasi ponsel Xiaomi Redmi S2 teman yang mengalami error sistem menyerupai bootloop, hank, dan sering restart sendiri secara tiba-tiba. Dengan menginstalasi ulang OS nya, file corrupt pada sistem dapat kembali menyerupai semula dan menciptakan hp teman normal kembali.

Berikut bahan-bahan yang harus kalian persiapkan sebelum melaksanakan proses flashing Xiaomi Redmi S2.

Setelah semua materi diatas sudah teman download kini kita lanjut ke tahap flashingnya.

  • Ekstrak file Xiaomi USB Driver, kemudian instal Drivernya di komputer sobat.
  • Ekstrak dan instal MI Flash tool beserta file file firmwarenya, taruh firmware pada folder khusus biar kalian dapat dengan gampang menemukannya.
  • Matikan ponsel Xiaomi Redmi S2 kalian.
  • Setelah ponsel sudah dalam keadaan off, masuk ke mode fastboot dengan cara menekan dan tahan tombol power + volume bawah secara bersamaan, tunggu beberapa detik hingga berhasil masuk ke fastboot mode.
  • Jika sudah sukses masuk ke sajian fastboot mode / download mode, hubungkan Xiaomi Redmi S2 ke komputer memakai kabel USB. Gunakan kabel ori bawaan biar smartphone dapat terdeteksi dengan mudah.
  • Buka software MI Flash Tool, pada sajian Flash Tool klik sajian Pilih dan cari firmware yang sebelumnya sudah teman ekstrak tadi.
  • Langkah selanjutnya klik Flash, maka proses flashing akan berjalan otomatis dengan ditandai nyalanya lampu led di hp sobat.
  • Setelah proses instalasi Xiaomi Redmi S2 selesai, coba nyalakan telepon kalian kembali.
  • Selesai.

Baca juga:

Dengan adanya firmware serta tutorial flashingnya diatas, kini teman tidak perlu repot-repot untuk membawa ke counter service jikalau hingga terjadi error / bootloop pada Xiaomi Redmi S2 kalian. Ok sobat, sekian dulu postingan mengenai firmware Xiaomi Redmi S2 kali ini, semoga bermanfaat!!!.

Belum ada Komentar untuk "√ Firmware Xiaomi Redmi S2 100% Tested !!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel