√ Firmware Untuk Flashing Hp Vivo Y81 Pd1732f

Pada bulan juli kemudian vivo meluncurkan smartphone besutanm terbarunya, yaitu Vivo Y81. Ponsel cendekia yang mempunyai layar full HD plus ini juga dibekali dengan banyak sekali spesifikasi yang sangat menunjang, menyerupai andorid versi terbaru 8.1 Oreo. Dengan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 menciptakan HP ini terasa cepat dan lancar ketika menjalan aplikasi berat.

Vivo Y81 ini juga mempunyai dua varian memori yang berbeda, pertama dengan internal 32GB RAM 3GB dan yang kedua 32GB RAM 4GB. Harga dari kedua varian tersebut juga tidaklah sangat jauh, jadi admin sarankan jikalau ingin membeli HP ini sekalian yang RAM 4GB saja.

Pada bulan juli kemudian vivo meluncurkan smartphone besutanm terbarunya √ Firmware untuk Flashing Hp Vivo Y81 PD1732F

Kekurangan yang dimiliki Hp berlayar lebar ini ialah alasannya ialah mempunyai notch yang mungkin sebagian orang tidak menyukai HP dengan jidat yang menggaggu ketika dipakai untuk emnonton film kualitas Full HD+. Kali ini admin akan menyebarkan Firmware Vivo Y81 PD1732F yang akan berkhasiat untuk kau yang ingin melaksanakan flashing vivo y81.

Melakukan flash di android ini terkadang juga alasannya ialah ada dilema yang sedang dialami penggunanya menyerupai lupa sandi lockscreen atau kunci pola, bootloop, error, beberap-a aplikasi tidak dapat berfungsi dengan baik, sampai gagal melaksanakan root.

Maka dari itu selain firmware admin juga akan memperlihatkan bahan-bahan yang diperlukan apas aja untuk dapat melaksanakan flashing sendiri HP Vivo Y81.




Sebelum melaksanakan flashing di vivo y81 simak dahaulu persyaratanya sebagai berikut:

  • Perangkat Vivo Y81 (PD1732F)
  • Memiliki daya baterai minimal 50% biar tidak mati ditengah proses flashing 
  • Laptop, PC/computer
  • Lakukan backup data 
  • Install flashtool dan Vivo USB Driver versi terbaru


Belum ada Komentar untuk "√ Firmware Untuk Flashing Hp Vivo Y81 Pd1732f"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel