√ Cara Remove Frp Advan S4z Tanpa Pc

Semakin tinggi versi android semakin ketat pula sistem keamanannya, menyerupai pada android kebanyakan kini ini sudah dibekali oleh yang namanya FRP. Apa itu FRP? yakni sebuah fitur Factory Reset Protect, dimana dikala kau menghapus data / reset data pabrik maka ponsel akan meminta untuk memasukkan email beserta password yang sebelumnya sudah tersinkron dikala pertama kali kau masuk ke menu.

Namun bagaimana kalau kita lupa dengan email dan password tersebut? Khususnya untuk kau pengguna Advan S4Z yang secara tidak sengaja mereset hp nya atau mungkin di reset oleh orang lain, maka dapat menjadi persoalan serius sebab nanti kau harus memverifikasi kepemilikan ponsel kembali.

Untuk itu berikut ini kami akan mengulas bagaimana cara remove FRP Advan S4Z tanpa PC yang dapat kau coba. Simak tutorialnya berikut ini.

Semakin tinggi versi android semakin ketat pula sistem keamanannya √ Cara Remove FRP Advan S4Z Tanpa PC

Cara unlock FRP Advan S4Z tanpa PC


Sebenarnya ada banyak cara unlock FRP pada Advan S4Z yakni dapat dengan metode memakai PC dan tanpa PC. Namun untuk kau yang nggak pengen ribet, kau dapat mengikuti tutorial yang akan kami bagikan berikut yakni tanpa PC. Dibawah ini tutorial lengkapnya.

1. Pertama silahkan download bahannya berikut ini, filenya masih dalam bentuk RAR, jadi silahkan ekstrak terlebih dahulu dengan memakai hp teman. Download DISINI.

2. Perhatikan file hasil ekstrak tadi, kau akan melihat beberapa pecahan file yang bernama Download QuickShortcutMaker dan Google Account Manager 6.0.1.

3. Pindahkan kedua file tersebut ke Micro SD dengan memakai hp sobat kamu, sehabis itu pindahkan MMC ke ponsel Advan S4Z kamu.

4. Hubungkan smartphone ke jaringan Wifi, kemudian Tambahkan Jaringan dan ketikkan abjad sembarang pada keyboard yang tersedia. Blok tulisan tersebut, kemudian kau akan melihat icon titik tiga pada sajian keyboard tersebut kemudian pilih Bagikan.

5. Langkah berikutnya silahkan pilih Bagikan dengan Pesan / pilih icon sajian Pesan.

6. Tulislah abjad sembarang pada penggalan sajian pesan dan ketuk tanda tambah sehabis itu pilih logo link.

7. Maka secara otomatis kau akan dibawah ke sajian file manager dan silahkan cari file yang sebelumnya anda copy di Micro SD tadi.

8. Instal Google Account Manager 6.0.1.

9. Lalu Instal QuickShortcutMaker dan buka aplikasinya.

10. Setelah itu akan muncul sajian baru, cari dan pilih menu Ketikkan Email dan Sandi.

11. Lanjutkan dengan menentukan Coba.

12. Pada form menciptakan sandi jangan mengetik apapun, tapi pilihlah icon titik tiga yang ada dipojok kanan atas dan masukkan email kau yang masih aktif (email sembarang) beserta passwordnya.

13. Setelah kau memasukkan emailnya maka smartphone akan melaksanakan restart secara otomatis, dan selamat kau sudah berhasil mem-bypass akun Google di Advan S4Z kamu.

14. Selesai.

Baca juga :

Makara menyerupai itulah cara remove FRP Advan S4Z yang dapat kau coba. Bagaimana? cukup mudahkan? Ok sobat CRD sekian dulu postingan kali ini, biar dengan adanya sedikit ulasan diatas dapat membantu kau melewati verifikasi akun Google dengan mudah.

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Remove Frp Advan S4z Tanpa Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel