√ Cara Gampang Root Oppo F7 Dengan Aplikasi Iroot

Saat ini tidak hanya kaum perempuan sja yangn mempunyai Smartphone android Oppo, banyak juga laki-laki yang menjadi pengguna smartphone dari Oppo. Kualitas kamera depan yang selalu ditingkatkan ini mengakibatkan banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Sekitar bulan April kemarin Oppo juga meluncurkan smartphone terbarunya lagi, yaitu Oppo F7.

Seperti biasa, Oppo selalu mengutamakan kualitas kamera depan supaya sanggup berfoto selfi dengan bagus. Kali ini Oppo juga memperbesar angka megapixel kamera depan yang ternaman di Oppo F7, yaitu 25MP. Oppo F7 tidak hanya fokus mengedepankan kualitas kamera depannya saja, performa Hpnya juga harus imbang.


Dengan harga sekitar Rp. 4.2 Jutaan, F7 dibekali dengan memori RAM 4GB dan Internal sebesar 64GB yang sudah cukup banyak pastinya dipakai untuk menyimpan banyaik foto selfie. Sedangkan di India Oppo ini dijual dengan harga sekita 4.6 jutaan.

Jarang sekali pengguna oppo untuk mengoprek Hp F7 mereka, Nah kali ini admin akan menyebarkan tips bagaimana cara root Oppo F7 dengan gampang dan cepat. Dengan melaksanakan rooting di HP oppo F7 kau sanggup melaksanakan modifikasi-modifikasi supaya Hp Oppo kau sanggup mempunyai tampilan yang beda dan menarik dengan mengintall custom rom.

Kelebihan lain sehabis melaksanakan rooting di oppo f7 ini ialah supaya sanggup menginstall aplikasi-aplikasi yang dibentuk khusus dan tidak sanggup diinstal diHp non-root. Karena aplikasi tersebut menarik dan tentunya meminta jalan masuk lebih, maka dari itu diharapkan root.

Oke, sebelum ke langkaqh-langkahnya, ketahui terlebih dahulu apa saja syarat untuk melaksanakan rooting oppo f7:


  • Akan ada baiknya bila kau melaksanakan backup data yang penting, meskipun proses root ini bukan termasuk pembatalan data.
  • Pastikan Oppo F7 kau mempunyai daya minimal 50% keatas.
  • Mengaktifkan mode debugging, bila kau belum tahu caranya, pribadi masuk ke Setting/Pengaturan – Developer Option/Opsi Pengembang – USB Debugging kemudian aktifkan. 
  • Mengunduh driver USB untuk Oppo F7 dan install di PC/Laptop supaya F7 sanggup terhubung di PC untuk melaksanakan proses root.

Langka-langkah Root Oppo F7


Unduh aplikasi iRoot untuk PC dan install di komputer yang akan kau gunakan untuk melaksanakan root Oppo f7. Setelahb terinstall jalankan aplikasinya.

Disana kau akan melihat petunjuk pertama di aplikasi bila kau dimintya untuk menghubungkan Hp Oppo ke PC, hubungkan saja memakai kabel data, admin sarankan mengguanakn kabel USB bawaan Oppo f7. Saat driver USB yang sudah kau download tadi sudah terinstal dengan benar, iRoot akan mengidentifikasi perangkat F7 dikala di sambungkan ke PC.

Saat sudah selesai proses identifikasinya, pribadi saja klik Root warna hijau untuk memulai proses rooting. Jika prosesnya sudah selesai, HP oppo kau akan otomatis melaksanakan restart, jadi jangan kaget ya tunggu saja hingga hidup kembali.

Terakhir klik tombol Complete berwarna hijau di aplikasi iRoot dan lepaskan sambungan HP dari PC.

Seperti itulah cara gampang melaksanakan rooting di hp oppo f7 memakai aplikasi iRoot, kini kau sanggup mengecek apakah F7mu sudah benar-benar ter-Root memakai aplikasi Root Checker yahng sanggup kau download di google playstore.

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Gampang Root Oppo F7 Dengan Aplikasi Iroot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel