√ Firmware Ota Asus Zenfone Max Z010d

Asus Zenfone Max Z010D merupakan ponsel android yang dibekali spesifikasi cukup bagus, dimana tersemat RAM 2GB dengan baterai tanam sebesar 5000mAh yang dapat kau gunakan untuk nge-game seharian penuh.

Namun terkadang ada beberapa user yang mengalami persoalan menyerupai bootloop, lupa pola, hard brick dan sebagainya pada ponsel ini. Sehingga jalan satu-satunya ialah melaksanakan flashing ulang dengan memakai firmware Asus Zenfone Max Z010D.

Bagi kau yang belum mempunyai filenya, berikut ini kami akan membagikan firmware OTA Asus Zenfone Max Z010D yang dapat kau download secara gratis.

 merupakan ponsel android yang dibekali spesifikasi cukup anggun √ Firmware OTA Asus Zenfone Max Z010D

Download firmware Asus Zenfone Max Z010D 


Perlu kau ketahui bahwa proses flashing akan menghapus semua data yang tersimpan di memori internal dan mengembalikan ke setelan pabrik. Setelah kau menginstal ulang Asus Zenfone Max, maka sistem yang mengalami error akan diperbaiki secara otomatis.

Sebenarnya ada aneka macam faktor yang mengakibatkan sistem android menjadi error menyerupai salah satunya file korup. Khususnya untuk kau yang hobi banget mengoprek atau memodifikasi android nih, bila tidak dilakukan dengan hati-hati maka imbas buruknya menyerupai itu tadi.

Ok eksklusif saja menuju link downloadnya berikut ini.

Nama File : Asus_Zenfone_Max_Z010D_13.8.26.92_OTA.zip
Ukuran : 1.53 GB

Bagaimana cara flashingnya? untuk metode instalasi ulang kau dapat memflashing firmware Asus tersebut dengan memakai Micro SD melalui mode Recovery. Makara tidak perlu repot-repot memakai derma PC / Laptop.

Baca juga :

Itulah postingan mengenai firmware Asus Zenfone Max Z0101D yang dapat kami ulas untuk kamu, biar dengan adanya file diatas dapat membantu mengatasi persoalan bootloop, matot, lupa sandi pada ponsel Asus kamu. Selamat mencoba!!!.

Belum ada Komentar untuk "√ Firmware Ota Asus Zenfone Max Z010d"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel