√ Cara Gampang Root Huawei Nova 3I Tanpa Pc

Pada bulan Agustus kemudian Huawei meluncurkan smartphone terbarunya dengan nama Huawei nova 3i, smartphone dengan spesifikasi high-end. Ponsel cerdik dengan layar lebar 6.3 inci dan dengan rasio 19.5:9 ini mengusung memori RAM yang sangat besar, yakni 6GB meskipun masih memakai model slot sim card Hybrid.

Versi android yang dipakai juga sudah android 8.1 Oreo dan terang niscaya akan mendapat pemberian upgrade ke android yang lebih tinggi kalau sudah rilis. Sebenarnya ada pilihan lain untuk memori versi lain dari Huawei nova 3i, ada untuk bagi yang ingin memori nya tidak terlalu besar dengan ram 4GB.

Yang menarik dari Huawei nova 3i in ialah kamera depannya dengan resolusi 24MP dual kamera 2MP depth sensor. Yang tentunya akan menciptakan kamera depan Huawei ini akan menjadi lebih menarik jikalau dipakai untuk selfie.

Pada bulan Agustus kemudian Huawei meluncurkan smartphone terbarunya dengan nama  √ Cara Praktis ROOT Huawei Nova 3i tanpa PC


Cara ROOT Huawei Nova 3i tanpa komputer


Kali ini admin akan memperlihatkan tips cara ROOT Huawei nova 3i tanpa PC khususnya untuk kau yang hobi mengoprek. Karena dengan melaksanakan rooting di hp android kau akan mendapat saluran lebih untuk dapat memodifikasi tampilan-tampilan dan yang lainnya. Setelah me-root Huawei juga dapat menghapus aplikasi bawaan yang kebanyakan tidak dapat dihapus.

Selain itu kau juga dapat menambahkan / mengintal Custom ROM recovery juga, mengubah tampilan keseluruhannya. Oke, sebelum kita pribadi ke tahap untuk melaksanakan root, ada baiknya kau memenuhi syarat berikut ini:

  • Melakukan rooting berarti kau sudah menyetujui jikalau garansi Huawei akan hangus, dan kau tidak dapat mengklaim garansi meskipun belum pernah membongkar segel fisik lebih dalam nova 3i.
  • Pastikan hp Huawei kau mempunyai daya baterai minimal 50% alasannya untuk berjaga-jaga jikalau baterai akan habis dan proses root akan terhenti.
  • Aktifkan hak saluran untuk sumber tidak dikenal dengan cara masuk ke sajian pengaturan/setting – keamanan/security – sumber tidak dikenal/unknow source, sehabis mengaktifkannya ponsel Huawei nova 3i akan dapat memasang aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  • Melakukan rooting ini bukan berarti kau harus kehilangan data, tapi justru dapat untuk mencadangkan datamu jikalau suatu dikala terjadi hal yang tidak kau inginkan.

Seperti itu persyaratan yang diharapkan untuk melaksanakan rooting dengan kondusif dan lancar, selanjutnya pribadi saja kita ke langkah-langkahnya.

1. Download dan install aplikasi berjulukan kingroot yang ada disitus resminya.


2. Setelah sudah terunduh dan terpasang di android nova 3i, buka dan jalan aplikasinya dan alasannya ponsel Huawei anda belum di root maka ditampilan awal aka nada goresan pena Root access is unavailable / saluran root tidak tersedia.


3. Langsung saja klik Start Root yang berwarna biru untuk memulai proses rootnya dan dikala proses rooting berlangsung kau akan melihat pesan kecil dibawah yang bertuliskan Rooting, tolong jangan khawatir jikalau perangkatmu melaksanakan boot ulang/ restart.


4. Saat proses root sudah akibat akan muncul tul;isan Root Successfully yang berarti proses root hp Huawei nova 3i kau sudah berhasil.

Mudah sekali bukan cara root hp Huawei nova3i tanpa memakai pc/komputer? Begitulah tips mudahnya melaksanakan rooting di smartphone Huawei, untuk memastikan hp kau benar-benar sudah posisi root,cari dan buka aplikasi yang sudah terinstall otomatis dengan nama king user.

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Gampang Root Huawei Nova 3I Tanpa Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel