√ Firmware Fastboot Rom Xiaomi Mi 6 China Stable 100% Tested !!!

Suatu permasalahan umumnya terjadi pada pengguna smartphone biasanya terjadinya bootloop, hang, macet, dan sering melaksanakan restart sendiri. Khususnya untuk kau yang mempunyai hp Xiaomi Mi 6, problem tersebut dapat saja kau alami.

Jika sudah begitu jalan satu-satunya ialah dengan cara melaksanakan flashing ulang semoga sistem yang error dapat kembali normal. Untuk itu berikut ini sudah kami siapkan file firmware Fastboot ROM untuk Xiaomi Mi 6 kamu.

Firmware berikut ini nantinya berfungsi sebagai instaler OS, dimana dikala kau melaksanakan flashing  sistem operasi dalam smartphone kalian akan memperbarui file-file yang mengalami corrupt dan dapat menciptakan Xiaomi Mi 6 kalian menjadi normal kembali.

Suatu permasalahan umumnya terjadi pada pengguna smartphone biasanya terjadinya bootloop √ Firmware Fastboot ROM Xiaomi Mi 6 China Stable 100% TESTED !!!

Fastboot ROM Xiaomi Mi 6 China Stable


Untuk kalian yang mengalami bootloop, mati total, ataupun sering mengalami restart sendiri pada Xiaomi Mi 6 tidak perlu kawatir. Kalian masih dapat memperbaikinya dengan cara melaksanakan flash dengan pinjaman software Flashtool. Namun sebelum kau memulai proses instalasi, silahkan download dulu bahan-bahannya dibawah ini.

Setelah semua materi diatas sudah kalian download , kini kita lanjut ke tahap eksekusi.


Cara flash Xiaomi Mi 6 via Flash Tool


  • Ekstrak semua materi yang sudah kau unduh tadi, dan tempatkan pada suatu folder khusus semoga gampang menemukannya.
  • Instal Mi Flash Tool di laptop / PC sobat.
  • Lalu instal Xiaomi USB Driver nya.
  • Matikan Xiaomi Mi 6 kamu, sesudah benar-benar dalam kondisi off nyalakan kembali, silahkan masuk ke fastboot mode dengan cara menekan dan tahan tombol Power + Volume bawah secara bersamaan.
  • Tunggu beberapa dikala hingga ponsel kau berhasil masuk ke fastboot mode.
  • Langkah selanjutnya, siapkan kabel USB dan hubungkan smartphone kau ke komputer. Tunggu beberapa dikala hingga Drivernya sukses terdeteksi.
  • Jalankan software Mi Flash Tool yang sebelumnya sudah kau instal tadi.
  • Pada halaman utama kau akan melihat ID smartphone kau di software tersebut, nah selanjutnya tinggal memasukkan file firmware nya melalui hidangan "Pilih" kemudian silahkan cari filenya.
  • Klik hidangan Flash untuk memulai proses instalasi ulang, proses flashing yang berjalan akan ditandai dengan berkedipnya lampu LED yang ada di Xiaomi Mi 6 kamu. Tunggu hingga proses selesai.
  • Langkah terakhir, sesudah ada notifikasi sukses pada Mi Flash Tool silahkan cabut smartphone kau dan coba nyalankan kembali.
  • Untuk pertamakali proses Booting akan membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi ini merupakan hal yang masuk akal dan sahabat tidak perlu kawatir.
  • Selesai.

Baca juga :

Bagaimana cukup mudahkan? Itu tadi ialah sedikit ulasan mengenai firmware fastboot ROM Xiaomi Mi 6 China Stable beserta cara flashingnya yang dapat kami sampaikan untuk sobat. Semoga dengan adanya tutorial diatas dapat membantu kalian semua yang sedang mengalami bootloop, matot, hank dan sebagainya. Selamat mencoba!!!.

Belum ada Komentar untuk "√ Firmware Fastboot Rom Xiaomi Mi 6 China Stable 100% Tested !!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel