√ Cara Hard Reset Andromax Es 4G Lte C46b2g

Hai sahabat CRD, jumpa lagi di blog kami yang sederhana ini. Di postingan kali ini kami akan membahas perihal cara hard reset Andromax ES (C46B2G). Apa itu hard reset? yaitu sebuah metode untuk melaksanakan factory reset atau abolisi seluruh data yang tersimpan dimemori internal smartphone.

Metode ini merupakan solusi untuk kau yang mengalami lupa password atau kunci rujukan pada Andromax ES. Kaprikornus tidak perlu melaksanakan flashing, alasannya yakni cukup dengan melaksanakan hard reset kalian sudah dapat menciptakan instruksi kunci telepon tersebut terhapus.

Bagi yang awam soal android, melaksanakan hard reset memang tidaklah gampang alasannya yakni untuk dapat melakukannya kau harus mencari tombol kombinasi yang akan membawa kau ke mode Recovery / TWRP / CWM.

 jumpa lagi di blog kami yang sederhana ini √ Cara Hard Reset Andromax ES 4G LTE C46B2G

Cara hard reset Andromax ES via Recovery


Untuk melaksanakan hard reset di Andromax ES bahwasanya dapat kau lakukan dengan beberapa metode. Metode pertama yaitu lewat sajian Pengaturan dan yang kedua melalui Recovery, namun bagaimana jikalau ponsel dalam keadaan terkunci? pastinya kau tidak dapat melakukannya dengan metode yang pertama, alasannya yakni untuk dapat masuk ke sajian Pengaturan kau harus membuka kunci rujukan di hp kau terlebih dahulu.

  • Langkah pertama silahkan matikan smartphone kamu, jikalau sudah dalam kondisi off tekan dan tahan tombol Volume bawah + Power secara bersamaan hingga muncul logo Andromax kemudian lepaskan.
  • Tunggu beberapa ketika hingga kau dibawa ke sajian Recovery.
  • Setelah ada di mode Recovery arahkan pada sajian Wipe Data / Factory Reset dengan memakai tombol Volume bawah.
  • Untuk mengkonfirmasi sajian tersebut silahkan tekan tombol Power.
  • Pada langkah ini, ponsel akan memulai proses abolisi data tunggu saja hingga selesai.
  • Jika sudah simpulan pilih sajian Reboot System Now, biar ponsel melaksanakan restart.
  • Pada ketika awal booting mungkin akan membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi silahkan sahabat tunggu hingga berhasil masuk ke sajian utama.
  • Sekarang coba kau lihat, password / kunci rujukan kau sudah hilangkan?
  • Selesai.

Baca juga :

Nah sobat, jadi menyerupai itulah cara hard reset / reset ulang Andromax ES melalui Recovery yang dapat kalian coba. Kaprikornus ketika kau lupa dengan kunci rujukan atau password untuk membuka ponsel, kau dapat memakai metode ini tanpa harus melaksanakan flashing ulang.

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Hard Reset Andromax Es 4G Lte C46b2g"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel