√ Cara Flash Andromax E2+ ( B16c2g ) Via Qfil

Saat ponsel Andromax E2+ kau mengalami bootloop, hank, hardbrick atau mungkin duduk perkara error lainnya, jalan satu-satu untuk memperbaikinya yaitu dengan melaksanakan metode flashing. Untuk proses instalasi ulang OS sebetulnya dapat juga kau lakukan melalui TF update, namun pada postingan kali ini kami akan membahas yang via Qfil.

Untuk tutorialnya tidak jauh berbeda dengan metode flashing pada umumnya, dimana kau membutuhkan sebuah perangkat komputer, kabel USB serta software flashing untuk mengkoneksikan Andromax E2+ kau ke PC.

Bagi sahabat yang belum tahu, berikut ini kami akan mengulas ihwal cara flash Andromax E2+ B16C2G via Qfil. Makara ketika hp kau mengalami error kau dapat mengatasinya sendiri tanpa harus membawanya ke counter service hp.

 hardbrick atau mungkin duduk perkara error lainnya √ Cara Flash Andromax E2+ ( B16C2G ) Via QFIL

Cara flashing Andromax E2+ dengan Qfil ( Via PC )


Proses flashing hanya membutuhkan waktu beberapa menit, yang usang ialah persiapannya alasannya ialah kau harus mendownload beberapa file yang diperlukan untuk proses instalasi ulang OS. Silahkan unduh terlebih dahulu bahan-bahannya dibawah ini.

Setelah semua materi diatas sudah kau download, ekstrak filenya dan tempatkan pada folder khusus biar nanti gampang mencarinya. Untuk langkah-langkah flashingnya kalian dapat mengikut tutorial dibawah ini.

  • Instal Qualcomm USB Driver dan Tool Qfil di komputer kamu.
  • Matikan smartphone kamu, kalau sudah dalam kondisi off hubungkan ponsel ke PC sambil menekan dan tahan tombol Volume atas +Volume bawah secara bersamaan dan tunggu hingga ponsel kau terdeteksi di komputer.
  • Langkah berikutnya buka softwatr QPST / Qfil, nanti pada halaman utama akan terdeteksi ponsel kau dengan adanya tulisan Qualcomm HS-USB QDloader 9008.
  • Masukkan file firmwarenya melalui hidangan Browse dan cari file yang bernama prog_emmc_firehose_8916.mbn.
  • Selanjutnya silahkan klik Load XML >>> rawprogran_unsparse >>> patch0.xml dan klik Open.
  • Kemudian klik hidangan Download yang ada di Qfil, maka secara otomatis proses flashing akan berjalan dan tunggu hingga selesai.
  • Jika proses instal sudah selesai, cabut ponsel kau dan coba nyalakan kembali.
  • Untuk pertamakali booting biasanya membutuhkan waktu yang lama, jadi silahkan kau tunggu hingga berhasil masuk ke hidangan utama.
  • Selesai.

Baca juga :

Demikian tutorial mengenai cara flash Andromax E2+ B16C2G via Qfil yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya sedikit ulasan diatas dapat membantu kau untuk mengatasi duduk perkara bootloop atau error sistem yang terjadi di hp Andromax kalian.

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Flash Andromax E2+ ( B16c2g ) Via Qfil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel