√ Begini Cara Menggunakan Zapclone Di Android Mudah

Cara Menggunakan ZapClone -- Pada pagi hari ini Anda akan mempelajari cara menggunakan aplikasi ZapClone. ZapClone Pro adalah aplikasi yang digunakan untuk menyadap whatsapp yang berkonsep WhatsApp Web yang dipindahkan ke Hp Android. Jadi Anda sanggup menyadap WhatsApp layaknya ClonApp Messenger namun mengusung WhatsApp Web yang dipindahkan ke Android. Baca juga: Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan/Diam-Diam.

Pada pagi hari ini Anda akan mempelajari cara menggunakan aplikasi ZapClone √ Begini Cara Memakai Zapclone Di Android Mudah

Cara Menggunakan ZapClone sangat mudah. Asalkan Anda sudah install di hp Android Anda maka proses untuk menggunakan ZapClone tinggal mengikuti aba-aba yang ada di layar. Menyadap Whatsapp menggunakan ZapClone membutuhkan 2 hp. Pasalnya 1 akan digunakan untuk memasang ZapClone dan 1 nya yakni hp sasaran Anda.

Cara Menggunakan ZapClone Mudah

Agar Anda sanggup menggunakan ZapClone, ikuti panduan yang admin siapkan di bawah ini. Baca juga: Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp.
  • Download dan Install ZapClone di Play Store.
  • Setelah itu, jalankan aplikasi ZapClone.
  • Di layar pertama, Anda akan melihat login. Anda tidak sanggup login sebelum punya akun ZapClone. Jadi Create Account terlebih dahulu. Opsi Create Accounta ada di layar bawah.
  • Di layar create account, masukkan nama depan dan belakang Anda. Buat username yang menarik. Kemudian masukkan password kombinasi karakter dan angka. Terakhir silahkan Anda konfirmasi password Anda. Ketuk Register setelahnya.
  • Laman berikutnya, silahkan login ZapClone dengan username dan password yang sudah Anda buat.
  • Ketuk Open Conersation. Nah akan muncul Kode Qr.
  • Pegang hp sasaran Anda. Buka WhatsApp miliknya sewaktu dia tidak tahu.
  • Scan kode Qr di Hp Anda dengan cara, pergi ke Setelan > WhatsApp Web di hp sasaran Anda.
  • Tunggu proses login sampai selesai. Kini whatsapp sasaran Anda ada di hp Anda. Anda sanggup cek apa saja yang dia lakukan.
Sekian penjelasan artikel ini. Semoga bermanfaat. Itulah cara menggunakan aplikasi ZapClone. Jika ada yang bingung, silahkan olok-olokan di kolom komentar. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Nomor Hp.

Belum ada Komentar untuk "√ Begini Cara Menggunakan Zapclone Di Android Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel