√ Firmware Stock Rom Zte Grand X Quad V987

ZTE Grand X Quad V987 merupakan smartphone besutan dari ZTE yang sudah dibekali spesifikasi cukup mumpuni dimana mempunyai RAM 1 GB serta ruang penyimpanan internal 4 GB. Ukuran layarnya sebesar 5 inch tentu akan menciptakan kau puas ketika bermain game android.

Nah bagi kau yang mengalami bootloop / hank, matot, lupa contoh pada ZTE Grand X Quad V987 tidak perlu kawatir alasannya ialah kau dapat memperbaikinya sendiri dengan cara melaksanakan flashing ulang.

Untuk itu berikut ini sudah kami siapkan file firmware stock ROM ZTE Grand X Quad V987 yang dapat kau unduh secara gratis.

 merupakan smartphone besutan dari ZTE yang sudah dibekali spesifikasi cukup mumpuni diman √ Firmware Stock ROM ZTE Grand X Quad V987

Download Stock ROM ZTE Grand X Quad V987 


File fimware ZTE Grand X Quad V987 ini nantinya dapat kau gunakan untuk melaksanakan instal ulang OS pada smartphone ZTE kamu. Makara tanpa mendownload file tersebut terlebih dahulu, kau tidak dapat memperbaiki error yang terjadi pada smartphone kamu. Silahkan download filenya dibawah ini.

Untuk cara flashingnya kau dapat mengikuti panduannya diberikut ini.


Cara flash ZTE Grand X Quad V987 


  • Taruh file firmware yang sudah kau download tadi di SD card.
  • Matikan smartphone, kemudian masuk ke mode recovery dengan cara menekan dan tahan tombol volume bawah + power secara bersamaan.
  • Jika sudah pada sajian recovery, pilih sajian apply update from sd card.
  • Cari file stock ROM ZTE Grand X Quad V987 kemudian pilih ok dengan menekan tombol power, sehabis itu proses flashing pun akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah selesai, kembali ke sajian utama, kemudian pilih opsi reboot now untuk merestart ponsel kamu.
  • Saat pertamakali proses booting akan membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi silahkan tunggu hingga masuk ke sajian homecreen kalian.
  • Selesai.

Baca juga :

Itu tadi ialah postingan mengenai firmware stock ROM ZTE Grand X Quad V987 yang dapat kami ulas untuk kamu. Semoga dengan adanya file diatas, dapat mengatasi duduk kasus error menyerupai bootloop, matot, lupa pola, hank dan sebagainya.

Belum ada Komentar untuk "√ Firmware Stock Rom Zte Grand X Quad V987"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel