√ Cara Mengatasi Xiaomi Lupa Contoh Dengan Mi Password Remover

Selain bootloop, ada satu permasalah yang sering di alami oleh para pengguna Xiaomi yaitu lupa pola. Baik itu contoh kunci layar berupa kata sandi angka maupun huruf, niscaya kau akan sangat jengkel jikalau mengalami hal tersebut.

Apalagi jikalau kau termasuk orang yang awam, dikala ponsel Xiaomi dalam keadaan terkunci kau mencoba untuk memasukkan kata sandi yang salah secara berulang-ulang sehingga muncul notifikasi "Phone Has Been Locked".

Dalam keadaan ibarat kau tidak dapat mengoperasikan ponsel kamu, alasannya yakni ada jeda waktu dimana kau harus menunggu waktu yang sudah ditentukan untuk dapat memasukkan ulang kunci contoh pada smartphone kamu.

Jika kau memaksa maka waktu tunggu pun dapat semakin bertambah usang apabila masih salah dikala memasukkan kata sandi hp kamu. Tidak perlu panik dulu, alasannya yakni berikut ini kami akan mengulas bagaimana cara mengatasi Xiaomi lupa contoh dengan Mi Password Remover yang dapat kalian coba.

 ada satu permasalah yang sering di alami oleh para pengguna Xiaomi yaitu  √ Cara Mengatasi Xiaomi Lupa Pola Dengan Mi Password Remover

Cara membuka hp Xiaomi yang lupa contoh / kata sandi


Sebenarnya ada cara untuk membuka hp Xiaomi yang lupa pola yaitu dengan melaksanakan factory reset melalui mode Recovery. Namun resikonya semua data yang tersimpan di memori internal ponsel akan ikut terhapus, sayang kan jikalau hingga hal tersebut terjadi. Apalagi jikalau banyak file penting yang tersimpan di ponsel kamu.

Sebagai alternatif, kau dapat memakai tool Mi Password Remover untuk mengatasi lupa contoh pada Xiaomi. Sehingga kau tidak perlu melaksanakan hard reset ulang untuk membuka ponsel Xiaomi kamu. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

  • Download Mi PC Suite terlebih dahulu, ini hanya dipakai sebagai Driver saja jikalau seandainya ponsel Xiaomi kau susah terdeteksi di PC dikala memasuki Fastboot mode.
  • Download tool Mi Password Remover untuk mem-bypass password Xiaomi, sesudah kau unduh ekstrak filenya di komputer kau dan taruh di folder khusus supaya gampang dikala mencarinya.
  • Setelah semua materi diatas sudah siap, matikan smartphone Xiaomi kamu. Dalam kondisi Off tekan dan tahan tombol Volume bawah + Power secara bersamaan hingga beberapa detik hingga berhasil masuk ke hidangan Fastboot.
  • Hubungkan ponsel kau ke PC dengan memakai kabel USB, tunggu hingga terdeteksi. Jika tidak terdeteksi juga, kau dapat memakai Mi PC Suit yang sudah kau download tadi.
  • Buka folder hasil ekstrak dari file Mi Password Remover, kemudian kau pilih pada file Mi Reset.bat kemudian jalankan file tersebut.
  • Tunggu beberapa dikala dan tool akan melaksanakan list smartphone yang sudah terhubung. Jika pada List Of Devices Attached muncul tipe Xiaomi kau artinya ponsel sudah terdeteksi.
  • Kemudian lanjutkan dengan mengklik sembarang tombol untuk memulai proses abolisi pola, password atau kata sandi.
  • Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama, dikala ponsel sudah sukses di bypass kau dapat melepas kabel data dari PC kamu.
  • Setelah itu tekan tombol Power selama beberapa detik untuk melaksanakan reboot smartphone kamu.
  • Tunggu hingga Xiaomi masuk ke menu, dan hingga disini kau tidak akan melihat password / kata sandi lagi di layar ponsel kamu.
  • Selesai.

Baca juga :

Itu tadi yakni cara mengatasi Xiaomi lupa contoh dengan Mi Password Remover yang dapat kalian coba. Sekian postingan kali ini, semoga dengan adanya tutorial diatas dapat mengatasi problem tidak dapat membuka kunci pada smartphone Xiaomi kamu. Selamat mencoba!!!.

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Mengatasi Xiaomi Lupa Contoh Dengan Mi Password Remover"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel