√ Cara Flash Ulang Oppo F7 Youth Cph1859 Via Flashtool

Oppo F7 Youth merupakan salah satu ponsel keluaran terbaru yang dibekali spesifikasi cukup mumpuni, dimana mempunyai RAM 4GB serta dapur pacu Mediatek MT6771 Helio P60 dengan CPU Octa-Core.

Meskipun begitu, tidak jarang Oppo F7 mengalami bootloop, hang, atau matot sehingga menciptakan kau harus melaksanakan perbaikan. Sama menyerupai halnya PC, kau harus melaksanakan instalasi ulang pada OS nya semoga dapat memperbaiki sistemnya yang error.

Untuk kau yang belum tahu, berikut ini kami akan memperlihatkan tutorial bagaimana cara flash Oppo F7 Youth memakai Flashtool yang dapat kau coba.

 merupakan salah satu ponsel keluaran terbaru yang dibekali spesifikasi cukup mumpuni √ Cara Flash Ulang Oppo F7 Youth CPH1859 Via FlashTool

Cara flashing Oppo F7 Youth dengan Flashtool


Sistem yang error tidak hanya terjadi sebab sering melaksanakan modifikasi saja, namun terkadang dapat berasal dari aplikasi atau game yang kau instal. Bisa saja pada aplikasi tersebut mempunyai bug, sehingga menciptakan ponsel Oppo F7 kau mengalami kegagalan booting dan berakibat bootloop, hang, maupun matot. Berikut bahan-bahan yang harus kau persiapkan sebelum proses Flashing dimulai.

Setelah materi diatas sudah kau download semua, kini kita lanjut ketahap bagaimana cara flash Oppo F7 Youth via Flashtool berikut ini.

  • Ekstrak file firmware Oppo F7 Youth di PC kamu, dan taruh pada folder khusus semoga gampang ketika mencarinya.
  • Instal MTK USB Driver di komputer.
  • Langkah selanjutnya buka software SP Flashtool, kemudian klik pada opsi Scatter Load dan cari file firmware yang sebelumnya kau ekstrak tadi. Biasanya file akan mempunyai format seperti MT65XX_Android_Scatter.txt.
  • Selanjutkan klik tombol Download, dan pastikan semua sudah tercentang kecual pada opsi Preloader.
  • Matikan ponsel Oppo kamu, sesudah dalam kondisi off hubungkan ke PC dengan memakai kabel USB.
  • Proses flashing akan berjalan secara otomatis, dan tunggu hingga selesai.
  • Instalasi yang sukses akan ditandai dengan munculnya notifikasi Download Ok dan tanda centang hijau pada flashtool.
  • Cabut smartphone kau dari PC, dan coba nyalakan ulang. Tunggu hingga berhasil masuk ke sajian homescreen.
  • Selesai.

Baca juga :

Itulah cara flash ulang Oppo F7 Youth CPH1859 Via FlashTool yang dapat kau coba. Dengan memakai metode diatas, kini kau tidak perlu repot-repot membawa ponsel kau ke tukang service untuk memperbaiki smartphone kau yang mengalami error. Selamat mencoba!!!.

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Flash Ulang Oppo F7 Youth Cph1859 Via Flashtool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel