√ Tutorial Cara Mempercepat Proses Booting Pc/Laptop Windows 7, Tested 100% Work

Tutorial Cara Mempercepat Proses Booting PC/Laptop Windows 7 - Siapa yang enggak Bosen jika nunggu booting komputer, apalagi bootingnya mampu sampai 7 - 10 menit. Bisa-bisa di tinggal main mobile legends ni! jangan dulu ya sob, Proses Booting PC/Laptop lama bersama-sama ada banyak faktor termasuk faktor hardware komputer atau virus pada software, mampu juga lantaran ialah pengaturan default dari komputer kau kurang maksimal. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara untuk mempercepat proses Booting PC/Leptop Windows 7 tanpa menggunakan software Bantuan, jadi kita akan mempraktekkannya secara manual saja.

Yang Perlu di perhatikan, komputer/leptop wajib terinstall windows 7 biar nantinya screenshot dan hasil yang didapatkan sesuai mirip pada tutorial artikel ini.

Daripada kelamaan ngoceh kita langsung hukuman saja, berikut ialah cara mempercepat proses booting di windows 7 :

Tutorial Cara Mempercepat Proses Booting PC/Laptop Windows 7
  • Tekan tombol Windows+R pada kyboard secara bersamaan sampai muncul dialog mirip ini

  • Lalu ketik "msconfig" lalu tekan Enter
  • Selanjutnya kau akan melihat hidangan dari msconfig geser ke tab boot di situ kik tombol advanced options

  •  Lalu ikuti pengaturannya mirip gambar berikut di bawah ini

  • Klik ok > apply > ok bila ada dialog untuk restart klik tombol restart untuk langsung di reboot jika ingin di reboot nanti klik tombol restart later.
 Nah, cara diatas mampu mempercepat booting kau dengan memaksimalkan penggunaan memori pada PC/Laptop yang kau pakai. Coba di reboot komputer kau dan rasakan perbedaannya. Kalau dirasa kurang cepet bootingnya mungkin saja banyak file-file sampah yang menumpuk di PC/Laptop kamu. Kalau ada yang belum paham temen-temen jangan sungkan untuk menuliskannya di komentar ya! Trimakasih.

Belum ada Komentar untuk "√ Tutorial Cara Mempercepat Proses Booting Pc/Laptop Windows 7, Tested 100% Work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel