√ Ing Vivo V9 (Pd1730f) Via Qpst/Qfil Tested 100% Sukses

Bertemu kembali dengan . Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan tutorial wacana ing Vivo V9 (PD1730F) Via QPST/QFIL. Smartphone Vivo V9 resmi di luncurkan dalam acara yang di adakan pada arena pelataran candi Borobudur, magelang, jawa tengah, pada kamis 29-3-2018. dalam kelebihan yang di usung pada seri Vivo.

Mungkin dari kalian disini sudah pernah merasakan kecanggihan smartphone Vivo V9 yang di depan layar menggunakan Poni. Namun disini saa tidak membahas entang spek yang ada di smartphone vivo v9, melainkan membahas cara flashing smartphone Vivo V9.

Flashing tersebut sanggup menormalkan smartphone Vivo V9 yang terkendala pada system android, seperti, Aplikasi telah berhenti, Aplikasi tidak menanggapi, Hang, Bootloop, lelet/lemot, lupa teladan atau pasword, dan masih banyak lagi yang lain nya. 

Nah untuk kalian yang smartphone vivo v9 terkendala pada software terlebih dahulu anda Reset,9kembali ke pengaturan pabrik) dan jikalau dengan Hard reset masih ada beberpa aplikasi yang error maka langkah yang selanjutnya yaitu melakukan flashing. 

Namun sebelum anda menuju langkah flashing perhatikan langkah-langkah berikut ini.
  • Back-up semua data yang menurut anda penting, lantaran yaitu setelah selesai melakukan flashing semua data akan hilang ibarat foto, video, contac, dan dokumen penting lain nya.
  • Isi bateray minimal 40% ke atas, untuk menghindari error pada proses flashing nantinya. yang di akibatkan lantaran yaitu bateray low.
Nah jikalau anda sudah siap maka anda perlu kumpulkan materi materi yang sudah saya sediakan pada link berikut.

Bahan-bahan melakukan flashing Vivo V9

=> Download Qfill
=> Download Qualcom USB driver
=> Download firmware Vivo V9 DISINI atau DISINI
=> PC atau laptop
=> Kabel USB (Saya anjurkan menggunakan kabel USB bawaan smartphone Vivo V9)

Langkah-langkah melakukan flashing Vivo V9

=> Install USB driver ke pc atau laptop anda (langkah ini sanggup anda lewati jikalau smartphone sudah terdetec oleh computer anda)
=> Exstrak firmware yang sesuai dengan tipe smartphone Vivo V9 anda (taruh satu folder, biar nanti enak mencarinya)
=> Download Qfill/ QPST.WIN.2.7 Installer-00429 sampai selesai (ikuti petunjuk yang di sarankan)
=> Dan anda buka Qfill dengan cara  > Start > All acara > Qfill > Open. ibarat pada gambar berikut.

=> Klik "Flat Build"
=> Klik "Browse.." Carilah file yang bernama "prog_emmc_firehose_8909.mbn" di folder hasil exstrakan firmware,
=> Klik "Load xml" lalu klik file "rawprogram_unsparse" dan klik lagi file "patch0"

=> Matikan smartphone Vivo V9 yang masih dalam keadaan hidup, sampai benar benar Off.
=> Sambungkan smartphone Vivo V9 ke PC/Laptop anda, secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP > Volume Down " sampai terbuka tombol "Download" lalu klik .seperti pada gambar berikut.

=> Tunggulah sampai prose flasing smartphone Vivo V9 berlangsung yang di tandai dengan kafe yang berwarna biru berjalan lambat.
=> Jika proses flashing selesai biasa nya smartpharone Vivo V9 akan merestar secara sendiri, dan di tandai dengan "Download succeed". teladan ibarat berikut.



=> Cabut smartphone Vivo V9 dari PC/Laptop anda dan sanggup langsung menghidupkan dengan cara menekan tombol power selama 5-10 detik,
=> Biasanya booting pertama kali smartphone Vivo V9 memakan waktu 10-15 detik.
=> Selesai.....

  Dari langkah ini smartphone Vivo V9 anda sudah berhasil mekalukan install ulang atau Flashing. untuk pertamakali booting/ setelah selesai melakukan flashing memerlukan waktu kurang lebih 10-5 menit untuk masuk ke hidangan pilihan bahasa. Nah....? jikalau ada yang kurang faham mengenai ing Vivo V9 (PD1730F) Via QPST/QFIL Tested 100% Sukses anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar di bawah.

Belum ada Komentar untuk "√ Ing Vivo V9 (Pd1730f) Via Qpst/Qfil Tested 100% Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel