√ Cara Mengatasi Tombol Reply Yang Tidak Sanggup Diklik / Error Pada Template Blogger Viomagz Dan Evomagz


Halo gan kali ini Cara Mengatasi Masalah Tombol Reply yang Error pada Template Blogger VioMagz. Banyak para blogger yang mengalami duduk persoalan ini semenjak Blogger melakukan update besar besaran pada waktu lalu. Katanya sih memang platform blogger (bukan Wordpress) ini sedang ada update'an namun entah apa itu.

Hampir semua VioMagz ini sanggup kembali mirip biasa. Kemungkinan semua template juga sanggup diperbaiki dan berikut ini cara mengembalikannya.


Cara Mengatasi Masalah Tombol Reply yang Error pada Template Blogger VioMagz √ Cara Mengatasi Tombol Reply Yang Tidak Dapat Diklik / Error Pada Template Blogger Viomagz Dan Evomagz


Dari asalah yang membuat para penulis blog panik tersebut kami menawarkan solusi untuk memunculkan kembali pencetan balas komentar tersebut. berikut ini cara yang sanggup kamu gunakan biar button reply di tampilan VioMagz  nya ada lagi dan sanggup di klik supaya orang yang membalas artikel kita tidak menunggu lama-lama balasan kita.

  1. Agan masuk ke Dashboard blogger teman masing-masing yang tombol reply nya tidak sanggup diklik / error.
  2. Pilih sajian Theme , terus klik tombol Edit Html.
  3. Cari isyarat penutup tag html yang ada di baris paling bawah mirip berikut ini:  &lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;
  4. Atau jikalau tidak ada, search dengan ctrl+f kemudian cari isyarat lain mirip dibawah ini: <textarea style='display:none'><head/><body/></textarea>&lt;/body&gt;
  5. Jika masih bingung, perhatikan gambar dibawah ini:
  6. Cara Mengatasi Masalah Tombol Reply yang Error pada Template Blogger VioMagz √ Cara Mengatasi Tombol Reply Yang Tidak Dapat Diklik / Error Pada Template Blogger Viomagz Dan EvomagzJika salah satu isyarat diatas (biasanya yang pertama) sudah ditemukan, kalian tinggal GANTI menggunakan isyarat tag penutup html yang benar sesuai aturan, mirip ini </body>
  7. Setelah diganti, kalian tinggal save template tersebut, dan lihat hasilnya. Apakah masih tidak sanggup di klik button balasnya, atau sudah bisa. Biasanya sih eksklusif work 100% (seperti template ini).


Itulah langkah langkah menyelesaikan tolmbol reply blogger yang tidak sanggup di klik atau eror, biar cara ini berhasil di blog agan. 

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Mengatasi Tombol Reply Yang Tidak Sanggup Diklik / Error Pada Template Blogger Viomagz Dan Evomagz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel