√ Cara Mengahapus Frp Akun Google Evercoss Tab S4 U70 Via Flashtool

Nah bertemu kembali dengan . Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perihal Cara mengahapus FRP Akun Google Evercoss Tab S4 U70 Via Flashtool. untuk kalian yang selesai melakukan flashing atau hard reset Evercoss Tab S4 U70 pasti anda diminta memasukkan kembali email atau paswordnya yang pernah di sinkronisasi terakhir pada tab Evercoss Tab S4 U70 tersebut. namun tak jarang juga adabanyak para pengguna yang lupa akan email dan passwornya.

Nah untuk anda yang lupa email atau password maka anda sanggup langkah langkahnya di bawah ini. saya harap anda ikuti step demi step semoga sanggup berjalan dengan baik dan sukses. Namun ada materi materi atau peralatan yang perlu anda siapkan mirip di bawah ini.

Download materi materi untuk menghapus FRP Evercoss TAB S4 U70
  • PC-Laptop
  • Kabel USB (Saya menyarankan menggunakan kabel bawaan smartphone evercoss)
Langkah-langkah Cara menghapus FRP Evercoss TAB S4 U70 

=> Download materi materi yang sudah saya sediakan di atas, jangan menggunakan materi materi lain selain yang saya sediakan di atas. alasannya telah saya lakukan dan saya pakai pada Evercoss-U70 dan sukses.

=> Ekstrak materi materi yang sudah selesai anda download. jikalau di minta password RAR. anda klik 2x pada file RAR, di samping kanan ada passwor yang tertera. nah masukkan paswor tersebut.

=> Buka SP Flashtool yang saya sediakan di atas, anda juga sanggup dengan cara klik kanan "Run as administrator". Klik Scatter-Load lalu masukkan file yang "MT6735M_Android_scatter.txt" yang berada pada folder FRP Evercoss U70 dan sudah selesai anda download.

=> Setelah selesai tahapdi atas, makan langkah selnjutnya geser pada tab "Format" dan pilih "Manual format flash" Pada kolom Address[HEX]: 0X6a00000. Pada Format Length[HEX]: 0x100000

=> Setelah selesai lakukan langkah langkah mirip di atas, maka eksklusif saja Klik "START" yang berwarna biru. Matikan Evercoss S4 U70. lalu tekan dan taha tombol Volume UP sambil menghubungkan ke Komputer menggunakan kabel USB. maka proses akan berjalan dan di akhiri tanda "FORMAT OK".

=> Sampai disini smartphone anda sudah selesai menghapus FRP akun Google Evercoss Tab S4 U70 Via Flashtool. nah eksklusif saja anda hidupkan, dan Evercoss Tab S4 U70 sudah tidak meminta anda memasukkan email atau password.

 Nah mugkin hanya itu yang sanggup saya bagikan jikalau ada yang kurang faham anda sanggup tinggaakan coretan pada kolom komentar [aling bawah. sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Mengahapus Frp Akun Google Evercoss Tab S4 U70 Via Flashtool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel