√ Andromax C3si (Nc36b1g) Dengan Qualqomm Flashtool Image Loader Bootloop (Qfil) Tested Sukses 100%

Assalamualaikum, salam jumpa kembali dengan kami kandank tutoarial. kali ini kami hadir kembali untuk menyebarkan trik dan tutorial seputar smartphone android, nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial Andromax C3Si (NC36B1G) Dengan Qualqomm Flashtool Image Loader Bootloop (QFIL) Tested Sukses 100%, bagi teman-teman teknisi mungkin sudah cukup dekat dengan tools flash yang satu ini, lantaran yaitu tool ini merupakan tools universal yang mampu digunakan di semua tipe smartphone android yang berbasis chipset Qualcomm, hanya perbedaan dan penyesuaian firmware atau stockrom nya saja.
 
 
Untuk teman-teman yang belum pernah mencoba dengan tools yang satu ini tidak perlu khawatir, lantaran yaitu metode dan cara nya cukup simpel hampir sama dengan tools-tools yang lain semisal Sp Flashtool. Hanya butuh sedikit penyesuaian saja. Namun meski cukup simpel metode nya, teman-teman tetap wajib teliti dan cermat semoga tidak ada step atau langkah yang tertinggal atau malah salah.

Langsung saja ya ke tkp, langkah pertama silahkan unduh terlebih dahulu bahan-bahan flashing nya dibawah ini.

Bahan Flashing Andromax C3si (NC36B1G)

Note: Pastikan Baterai anda memiliki daya 70% keatas sebelum melakukan flashing, kemudian jangan lupa melakukan backup data pada memory internal, lantaran yaitu proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.
Lanjut ke langkah kedua
  • Silahkan teman-teman install terlebih dahulu qualcomm usb driver di komputer atau laptop, recomended gunakan windows 7.
  • Setelah itu ekstrak dan install software QFIL nya
  • Kemudian koneksikan smartphone ke komputer atau laptop menggunakan kabel usb data original, selanjutnya cek di device manager apakah sudah terdeteksi sebagai "Qualcomm HS-USB Diagnotics 9025".
  • Jika sudah selanjutnya buka QFIL Tool.
  • Masuk ke menu Browse kemudian arahkan ke folder firmware andromax c3si yang telah  di ekstrak tadi.
  • Nanti akan muncul "prog_emmc_firehose_8x10" dan klik Open.
  • Kemudian pilih tombol “Load XML” dan pilih "rawprogram_unsparse.xml"dan muncul popup pilih "Patch0.xml"
  • Setelah semua selesai sesuai perintah diatas kemudian klik tombol "Download". sampai muncul tabrakan pena "Waiting for Reset Done"
  • Berhubung cara ini pakai mode "Mode Diagnotics" maka andromax c3si anda akan otomatis reboot ke menu download mode atau "Qualcomm HS-USB QDloader 9008" 
  • Jika sudah masuk menu download mode smartphone tidak terdeteksi sebagai "Qualcomm HS-USB QDloader 9008" langkah selanjutnya klik select port dan pilih "Qualcomm HS-USB QDloader 9008" setelah terdeteksi silahkan ulangi klik "Download" sekali lagi.
  • Proses flashing akan berjalan kurang lebih 7-10 menit silahkan tunggu sampai selesai .
  • Jika proses flashing sudah selesai andromax c3si akan reboot otomatis dan loading ke layar wizard setting, sesuaikan settingan dengan lokasi, tanggal dan jam yang benar.
  • Dan selesai

Demikan Tutorial Andromax C3Si (NC36B1G) Dengan Qualqomm Flashtool Image Loader Bootloop (QFIL) Tested Sukses 100% dari kami kandank tutorial, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan dan perhatianya Wassalamualaikum

[*] Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jikalau akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, lantaran yaitu data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[*] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jikalau teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, lantaran yaitu ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb mampu di lewati setelah beberapa detik ( sekitar 5 detik ) setelah itu teman-teman mampu mengarahkan pribadi ke link download file dan program.
[*] tags: cara flash andromax c3si dengan qfil, cara flash andromax nc36b1g matot, cara flash andromax c3si dengan pc, cara flash andromax c3si via qfil, cara flash andromax nc36b1g tf update, cara flash smartfren nc36b1g dengan pc, cara flash smartfren nc36b1g via pc, raw andromax c3si nc36b1g, cara flash andromax c3si dengan qfil, cara flash andromax c3si dengan flashtool, cara flash andromax c3si via qfil, cara flash andromax nc36b1g matot, cara flash smartfren nc36b1g dengan pc, cara flash andromax nc36b1g dengan flashtool, cara flash andromax nc36b1g tf update, cara flash smartfren nc36b1g via pc

Belum ada Komentar untuk "√ Andromax C3si (Nc36b1g) Dengan Qualqomm Flashtool Image Loader Bootloop (Qfil) Tested Sukses 100%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel