√ Firmware Coolpad E503 (Fancy 3) 100% Tested !!!

Coolpad E503 atau biasa disebut Fancy 3 merupakan ponsel terbaru yang mempunyai spesifikasi cukup mumpuni. Dimana smartphone ini sudah dibekali RAM 2gb dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16gb.

Meskipun masuk dalam keluarga Mediatek, untuk duduk kasus prosesor berdasarkan kami sudah cukup manis alasannya yaitu berjalan pada frekuensi 1Ghz dengan 4 inti CPU (Quad Core). Yang menarik lagi nih, ponsel ini dibanderol dengan harga yang sangat murah sehingga lebih irit dikantong.

Bagi teman pengguna Coolpad E503 yang sedang mengalami error pada sistem, menyerupai bootloop, hank, maupun matot berikut ini sudah kami siapkan firmware Coolpad E503 Fancy 3 yang dapat kalian gunakan untuk melaksanakan flashing semoga hp kalian sembuh kembali.

 merupakan ponsel terbaru yang mempunyai spesifikasi cukup mumpuni √ Firmware Coolpad E503 (Fancy 3) 100% Tested !!!


Download firmware Coolpad E503 Fancy 3


Sebelum kalian melaksanakan proses instal ulang OS, persiapkan beberapa file yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Setelah semua materi diatas sudah kalian download, kini mari kita lanjut ketahap berikut yaitu bagaimana cara flash Coolpad E503 via SP Flashtool.

  1. Ekstrak Firmware Coolpad E503 yang sudah teman download tadi di laptop / komputer kalian.
  2. Instal USB Driver nya.
  3. Selanjutnya jalankan software SP Flashtoolnya, dan pilih sajian Scatter loading. Silahkan cari file firmware yang sebelumnya sudah kalian ekstrak tadi.
  4. Kemudian pilih sajian Download pada flashtool, dan cek sekali lagi pastikan semuanya sudah tercentang kecuali pada bab Preloader. Khusus untuk Preloader jangan dicentang terkecuali jikalau teman mempunyai file backup ROM originalnya.
  5. Langkah selanjutnya, matikan hp Coolpad E503 kalian.
  6. Dalam kondisi off, tancapkan smartphone dengan memakai kabel USB. Tunggu beberapa ketika hingga driver sukses mendeteksi ponsel sobat.
  7. Jika sudah terdeteksi, maka secara otomatis flashtool akan melaksanakan proses instalasi ulang OS. Tunggulah beberapa ketika hingga proses selesai dengan adanya tanda Download OK pada kotak obrolan berwarna hijau.
  8. Langkah terakhir, cabut hp teman dan coba nyalakan ulang. Untuk pertamakali booting akan membutuhkan waktu yang cukup lama, namun kalian tidak perlu kawatir alasannya yaitu itu suatu hal yang biasa terjadi sehabis proses flashing.
  9. Selesai.

Baca juga :

Itu tadi yaitu postingan mengenai Firmware Coolpad E503 (Fancy 3) 100% Tested beserta cara flashingnya yang dapat kami ulas untuk kalian semua. Semoga dengan adanya tutorial diatas dapat membantu teman yang mengalami bootloop atau error sistem pada hp Coolpad E503 ini. Selamat mencoba!!!

Belum ada Komentar untuk "√ Firmware Coolpad E503 (Fancy 3) 100% Tested !!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel