√ Evercoss Genpro X S50d 100% Work

Langkah Flash Evercoss Genpro X S50D yang telah diuji coba Sukses 100% - Waktu yang pas untuk Posting, mengapa mampu dikatakan sempurna lantaran adalah hari ini Minggu dan Saya tidak Kerja hehehe, pada kesempatan waktu libur ini, sebelum permasalan ini di Bahas, enak makan bakso kali ya, sobat saya bilang mampu menambah semangat dalam menyusun kata-kata membuat artikel.

Baik, waktu bercanda sudah selesai dan Saya mulai Fokus untuk merangkai kata kata dalam membuat artikel, rangkaian kalimat tidaklah sebagus yang sudah Master dalam membuat Artikel, dan terus terperinci juga terkadang kehabisan ide dalam Merangkai kata sehingga Saya sering Copas Artikel milik Orang lain untuk di permak ulang, dengan begitu hasil copas tidak tampak.

Oke kita lanjut, dalam kesempatan hari Libur ini kita sama sama berguru membahas ihwal cara Flash Evercoss Genpro X S50D. bersama-sama untuk Smartphone ini mampu dibilang simpel bagi Pengguna yang sudah berpengalaman, namun untuk pengguna yang masih pomula boleh dikatakan sulit, namun Belajar adalah pilihan yang sempurna biar kita menjadi Pengguna yang telah berpengalaman.

Jadi, untuk jadi berpengalaman itu tidak cukup dengan Belajar saja, disini pokok utamanya adalah selalu Berdoa kepada Sang Pencipta biar dimudahkan segala urusan, serta kesabaran, ketekunan dan ketelitian dalam melakukan sebuah pekerjaan Flash yang tadinya sulit mampu menjadi simpel dengan sumbangan yang saya sebutkan tadi.

Selanjutnya, apabila Anda yang sudah terbiasa dengan perangkat lunak aplikasi Tool Flash mirip Sp Flashtool, Odin atau yang sejenisnya itu persis lah caranya tidak jauh berbeda, hanya antarmuka dan perintah dan Firmware nya saja yang agak sedikit berlainan, tetapi masih mampu Anda mengerti cara penggunaanya terlebih lagi di zaman sekarang telah banyak tutorial di jaringan internet mirip YouTube, Dailymotion, Metacafe and masih banyak lagi.

Penting untuk Saya peringatkan, dalam melakukan Flashing biar menyelidiki Battre handphone yang biasang berkisar 40% terlepas dari kualitas dari Battre yang anda pergunakan, biar supaya dikala melakukan operasi Flashing Handphone anda tidak mati/off

Selanjunya, sebelum Anda melakukan Flashing syarat yang perlu anda penuhi adalah sebuah Perangkat lunak Komputer/Laptop, perangkat yang mampu dilepas mirip kabel USB, serta yang syarat terakhir ini tidak kalah penting dan mesti anda penuhi adalah jaringan Internet, syarat terakhir itu fungsinya untuk Mendownload materi materi yang di butuhkan dalam melakukan Operasi Flashing 

Siip, peralat utama telah siap semua sekarang waktu untuk download file-file yang di butuhkan dikala Flashing, dan penting untuk Saya peringatkan baca dulu tahap tahapnya, teliti dengan seksama dan dibutuhkan kesabaran sebelum melakukan operasi Flashing biar tidak terjadi kesalahan yang Fatal sehingga mengakibatkan Anda harus mengulang dari awal lagi


Langkah-Langkah Flash:
  1. Silahkan Download : FIRMWARE,  TOOL FLASH, DRIVERS
  2. Ekstrak seluruh file yang sudah di download dengan winrar Tool, di Folder pilihan Anda atau Folder kosong
  3. Tahap berikitnya "install Quanlcomm Smartphone Tool Customer V1.05_20160323", Setelah Proses intilasi selesai Anda akan dibawa kesebuah Folder baru di Komputer/Laptop kesayangan anda
  4. Anda mampu mengklik atau membuka Folder itu dan anda akan melihat sebuah file "Qualcomm Android and WIN10 smartphoe Update Tool" kemudian berikutnya adalah Menjalan File tersebut untuk segera melakukan operasi, namun pada Tahap ini penting untuk saya peringatkan tolong-menolong file tersebut membutuhkan perangkat lunak pihak ke tiga "Netframework 4.0"
  5. Setelah Tahap telah diselesaikan dengan sempurna tanpa kekurangan satu pun maka tahap berikutnya Pilih Administrator kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi, masukkan kata sandi atau password "ustest" tanpa tanda petik.
  6. Berikutnya Klik Load Soft Folder dan tempatkan ke Folder pilihan Anda tempat menyimpan Firmware Evercoss Genpro X S50D.
  7. Pastikan Handphone dalam keadaan Hidup/ON kemudian colokkan Kabel USB ke Komputer, dari sini anda mampu menunngu lantaran adalah perangkat lunak akan menyelidiki atau mendeksi drivers
  8. Lalu pada langkah selanjutnya klik Open device manager untuk melakukan operasi installasi Driver, apabila telah selesai kemudian instal driver yang tampil pada Device manager dengan cara klik kanan kemudian update Driver.
  9. Selanjutnya tempatkan ke Folder tempat menyimpan Driver, sesuaikan dengan versi windows anda.
  10. Centang port pada Tool, harus mirip dengan Port yang terbaca pada Device manager, sehabis itu klik Start untuk segera memulai operasi Flashing Genpro X.
  11. Nah dari sinilah yang saya sebutkan di atas tadi bahwa kesabaran adalah kunci dari keberhasilan, maksudnya proses flashing akan segera dimulai, tunggu sampai finish.
  12. Sekarang kesabaran anda berbuah dengan manis, akhirnya  Proses Flashing telah selesai, pada langkah berikutnya cabut Kabel USB kemudian hidupkan Evercoss Genpro x S50D Anda dengan menekan tombol power dan tahan selama 3 detik.
  13. Selesai

Penting untuk Saya katakan tolong-menolong Saya mengucapkan selamat kepada Anda, Handphone Anda atau Handphone sobat Anda atau juga bagi Anda yang mencari rezeki sampingan untuk memperbaiki Handphpne pelanggan anda telah di perbaiki.

Nah, mirip itu beberapa metode dalam melakukan Flashing evercoss S50D Genpro X, biar artike ini mampu membatu problem yang anda alami, serta tidak ada kata yang saya ucapkan selain mengucapkan banyak terima kasih telah berkunjung di blog yang apa adanya ini.

Mungkin sampai di sini dulu, jikalau saya memiliki kesempatan saya akan posting kembali, biar terkhusus untuk pengunjung blog ini saya mendoakan dimudahkan rizkinya terutama pengunjung yang memang sebagai pekerjaan utama, rezeki yang di hasilkan dari uang halal merupakan jalan untuk menuju kesuksesan.

Belum ada Komentar untuk "√ Evercoss Genpro X S50d 100% Work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel