√ Download Xiaomi Twrp Flasher Tool V1.1

Pada dasarnya semua ponsel Xiaomi sudah dibekali TWRP bawaan yang dapat kalian manfaatkan untuk melaksanakan update ROM. Namun bagaimana jikalau TWRP tersebut mengalami kerusakan? Pastinya hal tersebut dapat menjadi duduk perkara yang serius, alasannya ialah kalian tidak dapat lagi melaksanakan upgrade versi MIUI via TWRP.

Tapi untungnya, berkat adanya para pengembang android yang hebat-hebat sekarang tercipa sebuah software berukuran kecil yang dapat kau gunakan untuk melaksanakan flashing TWRP pada smartphone Xiaomi kamu.

Xiaomi TWRP Flasher Tool V.1.1 memungkinkan sahabat untuk merestore kembali file TWRP yang mengalami kerusakan atau mungkin hilang. Kaprikornus kau tidak perlu repot untuk melaksanakan instalasi ulang OS yang dapat menyebabkan semua data di ponsel kau terhapus.

Pada dasarnya semua ponsel Xiaomi sudah dibekali TWRP bawaan yang dapat kalian manfaatkan u √ Download Xiaomi TWRP Flasher Tool V1.1

Download Xiaomi TWRP Flasher Tool V1.1


Software ini support di semua windows, baik itu windows 7, 8, 9 dan 10. Namun khusus untuk windows 8 keatas biasanya kau harus menonaktifkan Disable Driver Signature terlebih dahulu semoga perangkat kau dapat terdeteksi dengan baik pada aplikasi tersebut. Berikut link downloadnya :


Cara memakai Xiaomi TWRP Flasher Tool


  • Pertama matikan ponsel Xiaomi kamu, jikalau sudah dalam kondisi off masuk ke mode fastboot dengan cara menekan dan tahan tombol Volume bawah + Power secara bersamaan.
  • Tunggu beberapa detik sampai berhasil masuk ke fastboot mode.
  • Jika sudah berada di sajian fastboot, buka software Xiaomi TWRP Flasher Tool nya, maka kau akan melihat ID device kamu.
  • Pilih salah satu TWRP yang sesuai dengan tipe Xiaomi mu kemudian flash TWRP tersebut.
  • Proses instalasi selesai, reboot smartphone kamu.
  • Selesai.

Baca juga :

Itulah sedikit gosip mengenai Xiaomi TWRP Flasher Tool  V1.1 yang dapat kau manfaatkan untuk melaksanakan flash TWRP pada Xiaomi dengan mudah. Semoga dengan adanya tutorial diatas dapat mengembalikan TWRP kau yang rusak / corrupt. Selamat mencoba!!!.

Belum ada Komentar untuk "√ Download Xiaomi Twrp Flasher Tool V1.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel