√ Cara Flashing Andromax R-I4d1g Via Tf Update

Andromax R merupakan salah satu ponsel yang mempunyai spesifikasi cukup mumpuni, dimana sudah dibekali RAM 1GB dan mendukung jaringan 4G LTE. Namun meskipun begitu, terkadang masih ada beberapa pengguna yang kurang puas sehingga mereka memodifikasi ponselnya biar mendapat performa yang lebih baik lagi.

Namun perlu di ingat, mengoprek smartphone dapat mengakibat kerusakan baik software maupun hardwarenya. Untuk itu sangat tidak disarankan untuk kalian yang gres pemula.

Seperti salah satu pola kerusakan yang paling umum yaitu bootloop, brick atau mati. Jika kebetulan sahabat mengalami hal tersebut pada Andromax R kalian tidak perlu resah dan buru-buru membawa ke counter, alasannya yakni pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara flash Andromax R via TF update.

Andromax R merupakan salah satu ponsel yang mempunyai spesifikasi cukup mumpuni √ Cara Flashing Andromax R-I4D1G Via TF Update


Cara flash Andromax R I4D1G tanpa PC


Apa sih keunggulan jikalau melaksanakan flashing dengan metode ini? Yuph, alasannya yakni dengan cara ini kalian tidak perlu repot-repot menyiapkan perangkat PC untuk dapat menginstal ulang OS Andromax R milik kalian. Cukup siapkan memori card/ micro SD dengan kapasitas minim 4GB, usahakan class 10 ya sahabat biar proses flashing dapat berjalan dengan lancar.

Untuk bahannya silahkan kalian unduh melalui link yang ada dibawah ini :

Setelah materi diatas kalian download kini kita lanjut ke tutorialnya, jadi silahkan ikuti step by step nya biar kalian tidak salah langkah.

  1. Ekstrak firmware Andromax R yang sudah sahabat download tadi ke Micro SD dan taruh di folder akar / folder luar.
  2. Pastikan sebelum melaksanakan proses flashing kondisi baterai minimal ada 50%, hal ini untuk menghindari kegagalan ketika proses instalasi OS baru, alasannya yakni jikalau hingga gagal ditengah jalan resikonya ponsel sahabat akan mati.
  3. Pasang micro SD sahabat yang sudah berisi firmware ekstrakan tadi kedalam ponsel Andromax R kalian.
  4. Matikan smartphone atau dapat juga eksklusif mencabut baterainya.
  5. Setelah ponsel benar-benar dalam kondisi off, kini saatnya proses eksekusi, yaitu dengan cara menekan dan tahan tombol Volume up + Volume down + Power secara bersamaan.
  6. Tunggu beberapa detik kemudian proses flashing akan dimulai.
  7. Jika sudah selesai, langkah terakhir silahkan tekan dan tahan tombol Power, maka ponsel Andromax R kalian akan melaksanakan Restart secara otomatis.
  8. Selesai.

Baca juga :

Nah bagaimana? cukup gampang kan? Itu tadi yakni tutorial mengenai bagaimana Cara Flashing Andromax R-I4D1G Via TF Update yang dapat kami ulas untuk sahabat semua. Semoga dengan adanya tutorial diatas dapat membantu kalian yang sedang mengalami Andromax R nya bootloop maupun matot.

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Flashing Andromax R-I4d1g Via Tf Update"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel