√ Cara Root Dan Pasang Twrp Di Lenovo A7000/Plus Tanpa Pc

Hai Sahabat Opreker android.. Di postingan pertama ini saya akan memperlihatkan sedikit Cara pertama yang harus dilakukan untuk para mastah yang mau Oprek Android sesuai dengan judul khusus Lenovo a7000 plus yakni Cara Root dan Pasang TWRP tanpa PC. Memang sangat berbagai manfaat jikalau android di root dan instal Twrp. Contoh hal yang paling umum di lakukan yakni mengganti Tampilan android dengan Custom ROM.

Cara Root dan Pasang TWRP di Lenovo a7000 Plus ini sangan praktis gan... Apa pengertian ROOT? Bagi anda yang belum tau nih ane kasih tau sedikit. Root yakni sebuah proses untuk mengubah android memiliki hak penuh agar mampu masuk ke sistem .. Nah, itu sedikit pengertian root..
Cara Root dan Pasang TWRP 

Cara Root 
Hal pertama yang harus dilakukan untuk Me root lenovo A7000 plus kalian yakni mendownload apliaksi untuk me root hp ini. yakni aplikasi Kingroot untuk mendownloadnya mampu kalian klik link download dibawah ini.
Bahan yang perlu anda siapkan yakni :

Setelah mendownoad salah satu kingroot di diatas langkah selanjutnya yakni menginstal apliaksi kingroot di Hp kalian. untuk cara penginstalan sama saja mirip menginstal aplikasi android (APK) pada umumnya.
Namun apabila ada tulisan  Pemasangan diblokirtekan saja More Details dan tekan saja pada tulisan instal anyway (unsafe)  untuk melanjutkan proses penginstalan
Setelah aplikasi kingroot berhasil terinstal di Lenovo A7000 plus kalian langkah selanjutnya yakni dengan membuka aplikasi Kingroot pada Hp kalian. dan akan tampil mirip gambar dibawah ini.

langsung saja Tekan Start Root untuk memulai proses root. ingat proses root ini membutuhkan koneksi data yang stabil. jadi jikalau hendak root usahakan koneksi data kalian tidak dalam gangguan agar proses root berjalan dengan semestinya.

Proses root  A7000 plus akan berjalan sampai 100% membutuhkan waktu setidaknya 5 - 10 menit tergantung koneksi data . dan mungkin ketika proses root Hp kalian akan Merestart sendiri jangan khawatir lantaran yakni itu yakni pecahan dari proses root.Jika proses Root sudah mencapai 100% dan kalian melihat tanda Contreng menunjukan Proses root sudah berhasil. maka tampilan kingroot ketika dibuka pun akan berbeda mirip gambar dibawah ini.



Jika tampilan Kingroot kalian berubah mirip gambar diatas menandakan hp kalian sudah dalam posisi root.
Nah itulah cara Root nya dan sekarang saya akan memperlihatkan tutorial cara pasang TWRP..

Bahan – Bahan Install TWRP Lenovo A7000 plus
  • TWRP recovery link
  • Flashify APK Link

Cara Install TWRP Lenovo A7000 plus Tanpa PC

  1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi flashify (bisa di download melalui link di atas)
  2. Jangan lupa download juga file TWRP dan simpan di memory internal, taruh saja di pecahan luar agar praktis di cari
  3. Buka aplikasi flashify, jikalau hp lenovo A7000 sudah dalam keadaan root akan muncul pemberitahuan dari supersu, silahkan klik grant
  4. Setelah aplikasi flashify terbuka, kemudian pilih Recovery Image > Chose a file
  5. Scroll kebawah dan pilih File explorer
  6. Cari dan pilih file TWRP lenovo A7000 yang kalian simpan tadi
  7. Jika ada pemberitahuan Flash Recover? silahkan pilih YUP
  • Lenovo A7000 akan restart dan TWRP berhasil di install. Setelah lenovo A7000 hidup kembali sebaiknya kalian cek berhasil atau tidak dengan masuk ke recovery mode.
Sekian tutorial dari saya, bagikan artikel ini jikalau dianggap memiliki kegunaan dan bermanfaat bagi banyak orang. Terima kasih lantaran yakni sudah berkunjung di Blog saya





Sumber https://blogbootlovers2.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Root Dan Pasang Twrp Di Lenovo A7000/Plus Tanpa Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel