√ Cara Mengatasi Internet Lemot Dikala Menggunakan Hotspot Dari Smartphone Ke Lektop

Teknosmash - Saat ini berinternet sudah dianggap sebagai kebutuhan sehari hari mirip halnya kita makan minum yaitu merupakan kebutuhan yang wajib untuk dipenuhi, apalagi anda yaitu seorang bloger atau youtuber anda bekerja selalu menggunakan internet dikala beraktifitas.

Saat ini memang sangat simpel berinternet dengan menggunakan ponsel cendekia tapi ada kalanya anda juga harus atau ingin berinternet dengan lektop / pc, nah dikala berselancar menggunakan lektop biasanya harus menggunakan modem ataupun ponsel untuk tethring(hotspot) dengan fitur ini anda sanggup membuatkan jaringan dari ponsel ke devis lain mirip ke lektop.

Tapi terkadang dikala anda tethring sering mengalami kendala samahalnya yang saya rasakan dikala tethring menggunakan ponsel ke lektop mengalami kendala merasakan internet yang sangat lemot sekali jangankan untuk mendownload, streming atau membukak youtube untuk membuka halaman google saja sangat susah padahal dikala saya gunakan di ponsel internet sangatlah laju tidak lelet.


Saya coba menunggu mungkin jaringanya yang lagi lemot coba tunggu semalam belum juga bisa, kemudian saya mencari solusinya dengan berselancar menggunakan ponsel dan alhamdulilah solusinya telah saya temukan dan karenanya sanggup berselancar lagi di lektop tanpa lemot.

 Apakah anda seorang blogger atau youtuber mengalami hal yang sama?
 Trus bagaimana solusi yang anda gunakan coba berikan infonya dikomentar?

Saat ini saya hanya menggunakaan sedikit solusi dan menggunakan sedikit trik Cara Mengatasi Internet Lemot Saat Menggunakan Hotspot Dari Smartphone ke Lektop ini sehingga sanggup berselancar lagi menggunakan lektop yang saya hostpot dari ponsel ke lektop, Caranya begini mengunakan broswer Microsof EDGE ( sanggup menggunakan Internet explorer jikalau sobat belum memiliki microsoft edge) dan jangan menggunakan broswer chrome,Mozilla ataupun broswer yang lain. Pada pengalaman saya dikala berinternet dengan internet explorer kecepatanya sama dikala berinternet dengan ponsel sangat ringan sekali untuk nonton youtubpun tidak ada kendala yang berarti. Tapi jikalau androidnya yang lemot sanggup atasi dengan Cara mengatasi Hp Android lemot dan cepat panas.


Itulah sedikit pengalaman saya dikala susah berinternet menggunakan lektop biar tabrakan pena ini Cara Mengatasi Internet Lemot Saat Menggunakan Hotspot Dari Smartphone ke Lektop bermanfaat bagi anda yang mengalami hal yang sama mirip saya alami, jikalau tabrakan pena ini anda rasa bermanfaat silahkan anda share kerekan rekan anda mungkin dia juga mengalami hal yang serupa dan belum menemukan solusinya.
Sumber https://teknosmash.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Mengatasi Internet Lemot Dikala Menggunakan Hotspot Dari Smartphone Ke Lektop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel