√ Tampilan Ori Versi Terbaru Dengan Fitur Setbid


Halo teman setia ! hmmm... sepertinya udah banyak yang nunggu apk terbaru ya? hehehe.. maafkan daku lantaran daku hanyalah manusia biasa yang berlumuran dosa, lantaran beberapa harikemarin saya lagi ada aktivitas Family gatering dan Camping jadi tidak fokus ke dunia pergojekan hehehe.

Tapi tenang aja sob, pada kesempatan kali ini saya akan share apk versi terbaru dengan tampilan Mirip Ori dan gak neko-neko, dan maafkan daku kalau versi sebelumnya tampilannya agak neko-neko.

Apk yang akan saya share kali ini fitur-fiturnya tidak jauh beda dengan apk yang sebelum-sebelumnya, Untuk fitur-fitur yang terdapat pada apk ganyda yang gres ialah sebagai berikut:
  1. Bypass Root
  2. Bypass Xposed Installer
  3. Bypass Mocklocation
  4. Bypass Update
  5. Seting Bid
  6. Notifikasi Mengikuti Notifikasi Bawaan HP
  7. Root & NonRoot Device
Apk yang gres ini mampu teman install di Operating System (OS) Android v4 (Kitkat) hingga android versi 8 (Oreo) untuk android Pie (9) belum saya tes lantaran yang tukang tester katanya masih nyaman pakai yang versi Dark Wine v2 hehehe..

Cuplikan Tampilan Tampilan Ori:

Tampilan Beranda/Home

Tampilan Performa

Tampilan Setbid

Oh iya, perlu saya sampaikan lagi ke teman setia . Saya sarankan untuk download pribadi via web resmi ialah web ini dengan url https://www.ganyda.com kalau teman menerima file apk dari media lain saya tidak mampu memastikan keamanannya.

Untuk menerima apknya teman mampu pribadi klik tombol download yang sudah saya sediakan dibawah ini



Cara download Mod


Cara Install Apk Ganyd
  1. Full logout dari aplikasi gojek driver (klik tabrakan pena MASUK DARI HP LAIN)
  2. Hapus data aplikasi gojek driver
  3. Lalu uninstall aplikasi gojek driver yang terinstall di HP sobat
  4. Baru sesudah itu install Apk yang sudah teman download tadi
  5. Lalu login mirip biasa
Saya ingatkan lagi, Gunakan lah apk yang teman mampu dari download pribadi dari web resmi ialah web ini atau url ini https://www.ganyda.com.

Baiklah cukup sekian dulu posting saya pada kesempatan kali ini, dan biar semua aplikasi yang sudah saya bagikan kepada teman sekalian mampu bermanfaat.

Salam Satu Aspal


Sumber https://ganyda.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "√ Tampilan Ori Versi Terbaru Dengan Fitur Setbid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel