√ Marhaban Ya Ramadan! Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Tahun 2019


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Halo sahabat setia ! Tidak terasa bulan suci Ramadhan akan segera tiba, yang mana di bulan yang suci ini semua amal perbuatan baik kita akan di lipat gandakan pahalanya.

Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, tidak ada bulan yang penuh berkah selain bulan Ramadhan, tiada hari yang dimana disetiap hembusan nafas kita di hitung sebagai pahala oleh Allah Subhanahu wa ta'ala.

Dibulan Ramadhan tahun ini marilah kita memperbaiki akhlaq serta keimanan kita biar menjadi manusia yang lebih baik lagi daripada tahun-tahun sebelumnya, lantaran di bulan suci Ramadhan ini kita senantiasa diajarkan akan kesabaran dengan menahan lapar, nafsu dan amarah.

Di bulan Ramadhan ini saya do'akan biar kita semua umat muslim dijadikan manusia yang lebih baik lagi yang berguna bagi sesama.

Dengan ini saya dan segenap admin GANYDA.COM mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, biar dosa-dosa kita di ampuni oleh Allah Subhanahu wa ta'ala.

Karena kami hanyalah manusia biasa yang tidak pernah luput dari perbuatan salah dan dosa, dan maafkanlah segala kehilafan kami jikalau ada beberapa isi artikel disini yang munkin melukai hati sobat-sobat semua pengunjung setia .

Akhirul kalam  وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  kami selalu berharap situs ni sanggup bermanfaat buat sobatsemua. 

Salam Satu Aspal

Sumber https://ganyda.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "√ Marhaban Ya Ramadan! Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel