√ Apa Itu Bayar Per Klik ( Pay Per Click ) Dan Cara Kerja Ppc?
PPC yakni singkatan dari Pay per click dan juga dikenal sebagai BPK (biaya per klik). Kedua istilah itu memiliki arti yang sama. Untuk mewakili setiap nama agensi periklanan atau Metode periklanan kami biasanya menggunakan kata PPC dan Untuk suku keputusan yang digunakan yakni istilah BPK. PPC yakni salah satu istilah paling terkenal dan terbesar dalam pemasaran Internet. Ada dua pihak berbeda Pengiklan dan Penerbit Siapa yang bergantung pada iklan PPC. Pengiklan menggunakan iklan PPC untuk menandai produk dan layanan mereka dengan mengiklankan bisnis online mereka untuk menjangkau lebih banyak audiens yang ditargetkan dalam anggaran khusus. Untuk Penerbit Situs Web dan Blog, PPC memegang posisi terbaik untuk sumber utama penghasilan online. Dapatkan uang dari Pay per klik iklan yakni cara dasar dan termudah untuk startup yang belum memiliki pengetahuan mendalam tentang pemasaran.
Periklanan PPC memainkan kiprah utama dalam membangun korelasi antara dua perusahaan, situs web atau blog. Pengiklan bergantung pada Publisher untuk menerima pengunjung dan Penerbit bergantung pada Pengiklan untuk menerima penghasilan berdasarkan penempatan iklan. Beberapa merek besar menyerupai Google, Yahoo dan Facebook memiliki sumber penghasilan utama yakni melalui iklan PPC.
Bagaimana Hubungan Periklanan PPC Bekerja?
PPC yakni jenis teknik periklanan online. Jika Anda ingin lebih memahami tentang Periklanan, maka saya sarankan untuk membaca tentang Cara Kerja Periklanan Online? . PPC yakni cara termudah untuk mengarahkan kemudian lintas dari satu situs ke situs lain berdasarkan klik. PPC membutuhkan minimal dua pihak atau situs web berbeda di mana satu situs web atau Partai bertindak sebagai Pengiklan dan lainnya bertindak sebagai Penerbit.
Pengiklan menginginkan lebih banyak kemudian lintas dan pelanggan di sana situs atau produk untuk tumbuh di sana bisnis. Jadi mereka mengadopsi metode berbasis BPK untuk membayar uang ke situs penerbit untuk setiap klik pada Iklan. Dengan cara itu pengiklan harus membayar untuk setiap klik unik yang sukses pada tautan atau spanduk produk mereka.
Penerbit yakni orang yang memiliki situs web atau blog dengan kemudian lintas dan ingin menghasilkan pendapatan dari pengunjung. Jadi penerbit menjual ruang iklan atau menggunakan jaringan iklan pihak ketiga untuk penempatan iklan di situs itu. Untuk setiap klik pada spanduk iklan di penerbit yang menghasilkan penghasilan berdasarkan tingkat BPK.
Sebelum detail lebih lanjut tentang kedua jenis mari kita lihat bagaimana BPK atau tingkat PPC bekerja berdasarkan formula sederhana
Untuk Pengiklan: -
Biaya Per Klik = Total Biaya Iklan / Total Klik Iklan
Untuk Penerbit: -
Biaya Per Klik = Penghasilan Total / Total Klik Iklan
Ini didasarkan pada total anggaran yang ditetapkan oleh pengiklan dan berdasarkan jumlah klik total yang mereka butuhkan. Hasilnya dalam bentuk setiap tingkat klik adalah BPK.
Berbagai Jenis Periklanan PPC (Bayar per Klik)
Sebagian besar iklan PPC didasarkan pada dua metode Flat Rate PPC dan Bid Rate PPC.
PPC Tingkat Datar
Singkat kata dan sederhana jikalau pengiklan mengatur tingkat penetapan BPK. Jenis iklan tersebut dianggap sebagai BPK Tarif Flat. Ini sebagian besar terjadi dalam iklan pribadi atau bahkan banyak jaringan iklan pihak ketiga yang tersedia. Jadi, BPK tarif tetap akan disediakan untuk klik total pada spanduk iklan. Biasanya itu bermanfaat dalam korelasi periklanan langsung.
Bid Rate PPC
Teknik ini sebagian besar digunakan oleh jaringan pihak ketiga besar. Karena di iklan pihak ketiga mereka tidak ada korelasi pribadi antara pengiklan dan penerbit. Biro iklan memiliki banyak pengiklan dan Penerbit yang berbeda dengan situs web di banyak sekali ceruk. Jadi, Agen memutar iklan secara otomatis dan mengisi spanduk iklan dengan iklan berbayar tertinggi yang bergantung pada lokasi, minat, ceruk pengunjung, dan banyak faktor lainnya. Jadi, Penawaran dilakukan untuk tarif tertinggi berdasarkan faktor-faktor ini. Nilai mampu bervariasi lantaran yakni iklan yang relevan dan tidak relevan akan ditampilkan di halaman web. Secara keseluruhan kinerja jaringan berbasis proposal baik tetapi penghasilan untuk penerbit sepenuhnya bergantung pada situs web atau blog niche.
Bagaimana Pengiklan Mengembangkan Bisnisnya Dengan Iklan PPC?
Periklanan berbasis PPC yakni metode tradisional dan dasar untuk mempromosikan dan menerima kemudian lintas online. PPC adverting bergantung pada dua pihak yang berbeda, Pengiklan atau Penerbit keduanya mengambil manfaatnya secara setara. Pengiklan mengatur total anggaran dan jumlah perkiraan kemudian lintas dengan dihasilkan sesuai dengan tarif BPK. Yang membuat pengiklan terperinci bahwa berapa banyak uang yang diharapkan untuk jumlah total pengunjung yang mereka butuhkan dan akan menguntungkan untuk bisnis. Untuk iklan berbasis PPC Anda perlu berkonsentrasi pada faktor-faktor berikut
Berapa Banyak Anggaran yang Anda Miliki?
Berapa banyak yang ingin kita belanjakan untuk total Pengunjung? Berarti pengaturan tingkat BPK untuk setiap klik.
Targetkan pengguna sesuai dengan minat, perilaku, lokasi GEO. Cobalah untuk membuat mekanisme yang lebih baik untuk menyesuaikan BPK terbaik untuk banyak sekali faktor ini.
Pastikan bahwa Pendapatan yang dihasilkan harus lebih dari pengeluaran Anda pada kampanye PPC.
Jadi jikalau Anda ingin mengiklankan merek, situs web, blog, halaman layanan, halaman arahan, atau produk lainnya. Anda mampu bergabung sebagai Pengiklan di jaringan atau biro iklan Ad Exchange. Untuk startup yang lebih baik, saya sarankan untuk menggunakan 3, 4 untuk perusahaan PPC ini.
- Google Adwords
- Media.net
- Infolinks
Bagaimana Penerbit Dapat Menghasilkan Uang Dengan Iklan PPC?
Di sisi lain dari pengiklan mereka yakni Penerbit. Situs web atau blog yang menempatkan iklan dan mereka hasilkan dari itu yakni penerbit yang berarti yang mempublikasikan dan mempromosikan unit iklan. Penerbit yang memiliki 100 {b1968f7906ae71d5ef574cbcb88ea8617ec42be1495c1370b3a2d31b497e7612} menerima manfaat saja, mereka tidak perlu membelanjakan apa pun dan tidak ada risiko kehilangan. Setiap kali seseorang memulai situs web atau blog baru. Mereka ingin menerima penghasilan dari itu. Jadi cara dasar dan paling sederhana hanya menempatkan beberapa iklan yang didasarkan pada PPC.
Sekarang Pertanyaan yang muncul yakni Bagaimana Anda akan memperoleh penghasilan hanya dengan memasang iklan di situs web atau blog? Siapa yang akan memberi Anda uang?
Mereka banyak agensi pihak ketiga untuk iklan ppc. Orang harus bergabung sebagai penerbit atas nama situs web atau blognya. Setelah bergabung, mereka akan menyampaikan kode unit iklan yang harus ditempatkan penerbit di sana blog atau situs web. Kemudian dari spanduk ini publisher menerima uang.
Daftar PPC Terbaik (Bayar Per Klik) Jaringan Iklan Penayang
Berikut beberapa jaringan yang memperlihatkan tarif BPK yang bagus. Jaringan ini sangat tepercaya dan penerbit mampu memperoleh pendapatan yang layak.
- Google Adsense
- Media.net
- Infolinks
Untuk Jaringan Lebih PPC Berdasarkan saya sarankan untuk membaca artikel lengkap tentang PPC Terbaik (Bayar per klik) Situs Untuk Penerbit. Di mana Anda akan menemukan lebih banyak jaringan dari mana penerbit mampu menghasilkan uang.
Pada risikonya saya berharap semua keraguan mengenai PPC atau BPK hampir pasti. Perlu untuk belajar bagi semua orang sebelum membuat pemasaran internet sebagai profesi. Saya mencoba menjelaskan masing-masing dan setiap cuilan tentang Pay per klik iklan dan bagaimana akan bermanfaat bagi pengiklan dan penerbit. Jika Anda ingin warta apa pun atau Anda merasa ada sesuatu yang kurang dalam topik. Jangan ragu untuk membagikan anutan Anda dalam komentar.
Belum ada Komentar untuk "√ Apa Itu Bayar Per Klik ( Pay Per Click ) Dan Cara Kerja Ppc?"
Posting Komentar