√ Langkah Langkah Penggunaan Browser Di Android


Halo sobat sedia ! pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi menarik tentang Langkah Langkah Penggunaan Browser di Android tapi sebelum saya lanjutkan pembahasan saya kali ini akan saya jelaskan sedikit tentang apa itu browser.

Kalimat browser sebetulnya diambil dari salah satu kata dari bahasa inggris yang mana browser memiliki makna atau arti Menjelajah, dalam hal ini yang dimaksud ialah menjelajah di dunia internet atau yang biasanya kita sebut dunia maya.

Perlu sobat ketahui pada dikala ini ada aneka macam aplikasi browser mulai aplikasi browser yang digunakan di komputer/laptop, di android, dan di IOS, tapi di masing-masing aplikasi browser pasti memiliki keunikan atau ciri khas tersendiri.

Emangnya apa saja sih nama browser yang saya maksud disini? Emang aman internetan pakai browser? untuk pertanyaan yang ini silahkan baca artikel saya sebelumnya yang membahas tentang Cara Aman Browsing Internet Di Google, buat yang udah tau silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman sobat yang masih awam, dibawah ini ialah daftar browser untuk android yang aman dan ringan dikala kita gunakan.

Microsoft Edge

Google Chrome

Opera Mini

Mozilla Firefox

UC Browser

Langkah Langkah Penggunaan Browser diatas sangatlah simpel bahkan tidak perlu ada trik tertentu untuk penggunaan browser tersebut.

Jadi Langkah Langkah Penggunaan Browser diatas ialah sebagai berikut:
  • Download dan install terlebih dahulu salah satu browser yang sudah saya sediakan linknya diatas
  • Lalu buka aplikasi browser yang sudah kamu install
  • Lalu ketikkan apa saja yang ingin kamu cari di internet pada kolom Address Bar (penggunaan browser harus tersambung ke koneksi internet entah itu paket data selular maupun wifi)
Bagaimana, cukup simpel bukan Langkah Langkah Penggunaan Browser di android! setuju cukup sekian dulu dan biar artikel ini bermandaaf buat sobat yang membaca dan selamat mencoba.


Sumber https://ganyda.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "√ Langkah Langkah Penggunaan Browser Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel