√ Cara Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 (Kenzo) Tidak Terdeteksi Mode Transfer File (Mtp)

Hai para sahabat pengguna Andorid. Jumpa lagi di post kali ini, saya baru sanggup post lagi alasannya adalah dari kemaren kemaren sedang ada peran negara:v alias sibuk.

Disini ane akan menawarkan sebuah tutorial yang sangat sangat memiliki kegunaan bagi pengguna Xiaomi Redmi Note 3 (Kenzo) alasannya adalah kasus ini dialami oleh banyak pengguna Renot 3 dan mereka kebanyakan belum menemukan cara untuk memecahkan persoalan mereka ini.... Nah kali ini saya akan membuatkan sedikit cara nya, saya juga sudah sangat putus asa alasannya adalah hp saya sendiri tidak sanggup digunakan untuk transfer file (MTP) ke komputer utamanya. Sampai sampai saya mau jual aja ni Renot 3 padahal hp kesayangan karna satu hal tersebut jadi berpikiran untuk jual.. Namun, disaat ketika ibarat ini saya menemukan cara bagaimana biar Redmi Note 3 sanggup transfer File ke PC, Cara ini ane temukan pada ketika ane mau up ke Miui 10 lewat Miflash.

Baca dengan teliti cara bagi kalian yang ingin mengetahui :
Pastikan agan udah mengaktifkan mode Debugging USB.  
Coba Hp Renot 3 agan gunakan USB yang biasa buat transfer file(MTP)
Kalau kabel USB yang biasa digunakan tidak sanggup terkoneksi juga di PC, silahkan agan download Aplikasi MIUI USB Setting
Download Miui USB Setting :
Link 1  
Link 2 | Mirror 
Cara kedua masih gagal, Silahkan hp agan reboot terlebih dahulu dan coba koneksikan lagi USB nya.
Cara ketiga gagal, Masih belum terkoneksi juga di PC agan, coba matikan Hp agan beberapa ketika terus nyalakan kembali dan coba koneksikan USB ke hp.
Cara Terakhir jika semua cara diatas gagal, Masuklah ke mode Fastboot dengan cara pencet tombol Vol down + Power tekan dan tahan sampai masuk ke mode Fastboot. Setelah masuk ke mode Fastboot coba hp agan colokan ke PC dengan USB, lalu pergi ke Device Manager kedetek ke mode Fastboot apa ga hp agan.. 
Kalau kedetek di PC agan matikan Hp agan dengan cara tekan lama Tombol Power sampai masuk ke logo Xiaomi dan sampai ke hidangan homescreen.. 
Setelah sampai masuk ke homescreen coba cek apakah ada hidangan transfer file atau tidak. 


Note : Cara ini hanya sanggup dilakukan device Xiaomi Redmi Note 3 yang sanggup masuk ke mode Fastboot saja.

#post masih acak-acakan gan, dikarenakan ane post dalam keadaan mendadak.. Mohon dimaafkan apabila masih sangat kurang yummy tampilanya dan saya minta proteksi kalian untuk sanggup support blog ini menjadi lebih baik... Thaks yang udah kunjungi blog ini biar bermanfaat.

Sumber https://blogbootlovers2.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 (Kenzo) Tidak Terdeteksi Mode Transfer File (Mtp)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel