√ Review Spesifikasi Serta Kekurangan Dan Kelebihan Oppo Mirror 5

Review spesifikasi serta kekurangan dan kelebihan Oppo Mirror 5


Kelebihan dan Kekurangan Oppo Mirror 5 – Smartphone dari Oppo
ini tolong-menolong sudah dirilis beberapa bulan yang kemudian namun baru sekarang masuk ke Indonesia . Ponsel berkelas asal China ini melanjutkan generasi dari mirror 3 yang sudah sejak februari kemudian dipasarkan di pasar lokal Indonesia.
Meski menyandang nama Mirror namun anehnya justru tampilan bodi belakangnya malah memalsukan Oppo R1X. Mungkin lantaran tampilan itu dianggap unik dan cukup disukai masyarakat sehingga sanggup menjadi alternatif bagi yang belum kesampaian membeli R1X lantaran Mirror 5 harganya lebih murah alias terjangkau. Lalu sepertia apa spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan Oppo Mirror 5 ? berikut ulasannya.

Desain


Ukuran layar 5 inchi memang pas ditangan apalagi ketebalanya hanya 7.7mm serta bobot hanya 160g saja cukup nyaman dibawa kemana-mana. Kalau masih terasa terlalu lebar sanggup diaktifkan fitur One Hand Menu untuk mengoperasikan dengan satu tangan. 
Casing belakang berpola diamond yang berkilauan bila terkena cahaya ialah hasil dari sistem UV Embossing yang khas oppo membuat penampilan Mirror 5 punya nilai tersendiri. Desain mirip inilah yang menimbulkan R1X menyabet sebagai juara pada ajang Indonesia Celular Show 2015 yang baru kemudian pada kategori “best desain”. Sayangnya layar yang diusung masih berjenis TFT dan beresolusi pas-pasan ialah 960x540px saja serta tanpa perlidungan layar. Pilihan warna mirror 5 yang tersedia ialah biru dan putih.Kelebihan dan kekurangan Oppo Mirror 5


Spesifikasi Oppo Mirror 5

Seperti penampilan yang berkelas maka spesifikasinya juga lumayan berkelas, dengan Operating System khas Oppo ColorOS 2.1 yang berbasis Android Lollipop 5.1. Dapur pacu untuk pencetus utama kinerjanya ialah Qualcomm Snapdragon 410 Quadcore berkecepatan 1,5 GHz dan telah berteknologi 64-bit. RAM 2GB dan media simpam 16 GB disematkan sebagai penopang prosesor dan pelengkap microSD hingga 128GB sanggup dipasang jika kurang. Baterai smartphone ini berjenis lithium-Polimer (Li-Po) berdaya 2420mAH namun sayangnya berjenis nonremovable alias tidak sanggup diganti. Sedangkan fitur kamera juga cukup baik dengan resolusi 8 mp dibelakang serta 5 MP didepan dilengkapi dengan fitur beautify untuk menghasilkan foto selfi yang maksimal.

Smartphone dualsimcard ini juga punya fitur unik ialah sanggup dijadikan remote control untuk perangkat elektronik dirumah mirip Himax Polymer 2. fitur gesture sanggup dipakai untuk melakukan tindakan mirip menelpon atau memotret dengan referensi tertentu dari membuka lockscreen. Ada juga fitur smart clearence yang berfungsi membersihkan memori setiap kali ponsel tidak dipakai selama 10 menit.

Harga Oppo Mirror 5
Harga yang dibandrol cukup terjangkau untuk kelas menengah ialah 2.999.000 rupiah.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Mirror 5
Dari artikel diatas maka kita sanggup ambil beberapa hal sebagai kesimpulan kelebihan dan kekurangan Oppo Mirror 5 diantaranya yakni:


Kelebihan
  • Prosesor Quadcore 64 bit
  • OS color os Android Lollipop
  • RAM 2GB
  • Bisa dijadikan sebagai remote control
  • Casing motif diamond mewah


Kekurangan

  • Resolusi layar minimalis
  • Baterai nonremovable
  • Tanpa pinjaman layar
  • Tipe yang masuk Indonesia belum support 4G

Belum ada Komentar untuk "√ Review Spesifikasi Serta Kekurangan Dan Kelebihan Oppo Mirror 5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel